Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNews Update

Puluhan PNS di Blora Memasuki Masa Pensiun

×

Puluhan PNS di Blora Memasuki Masa Pensiun

Sebarkan artikel ini
Penyerahan SK Pensiun kepada Puluhan PNS dj Blora

BLORA, 19/1 (BeritaJateng.tv) – Sebanyak 82 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Blora memasuki masa pensiun per 1 Maret dan 1 April 2022.

Ke 82 PNS itu pada Rabu (19/1) menerima SK pensiun dari Bupati Blora H. Arief Rohman, di Pendopo rumah dinas Bupati, Sekaligus sosialisasi keanggotaan dari PT. Taspen dan Bank Jateng.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada empat orang PNS, yakni Drs. Sugiyono, M.Si yang akan purna dengan pangkat pengabdian Pembina Utama Madya golongan IV/d. Kemudian Ariningsih, SH, MM dengan pangkat pengabdian Pembina Tingkat 1 golongan IV/b; Sardi, SE dengan pangkat Pembina golongan IV/a, dan Rabu dengan pangkat pengabdian Pengatur golongan II/c.

“Tidak terasa pengabdian Bapak/Ibu semuanya sebagai PNS di Kabupaten Blora akan segera berakhir. Kami atas nama pribadi dan Pemkab Blora mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi – tingginya atas dedikasi serta pengabdian jenengan semua kepada Blora. Kita pasti akan merasa kehilangan,” ucap Bupati.

Dirinya berharap agar seluruh PNS yang purna nanti tetap bisa aktif dan produktif di tengah masyarakat.

“Setelah purna dari PNS, maka saatnya kembali ke tengah masyarakat. Kami berharap semuanya tetap produktif, memberikan manfaat untuk masyarakat dan sekitarnya. Tidak harus dalam bentuk karya fisik, namun juga ide gagasannya untuk Blora kedepan. Karena khoirunnas anfauhum linnas, sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain,” sambung Bupati.

Tinggalkan Balasan