Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya HidupKesehatanNews Update

Puluhan Polwan Turun Desa Dampingi Ibu Hamil di Blora

×

Puluhan Polwan Turun Desa Dampingi Ibu Hamil di Blora

Sebarkan artikel ini

Polres Blora menerjunkan puluhan polisi wanita (Polwan) untuk memberi pendampingan pada ibu hamil beresiko stunting

Polisi wanita Polres Blora mendampingi dan memberi makanan bergizi untuk ibu hamil beresiko stunting di Blora, Jumat (3/2/2023). (Hery P - beritajateng.tv)

BLORA, 3/2 (beritajateng.tv) – Puluhan polisi wanita (Polwan) Kepolisian Resor (Polres) Blora, Jawa Tengah, Jumat (03/02/2023) diterjunkan untuk membantu pemerintah menurunkan angka stunting sejak dini ke desa atau kelurahan di 16 Kecamatan di Blora.

Polwan itu terjun langsung mendampingi para ibu – ibu hamil yang sudah didata oleh Bhabinkamtibmas masing-masing desa/kelurahan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Perwira koordinator (Pakor) Polisi Wanita (Polwan), AKP Sih Marni membagikan buku kontrol pendampingan hamil bertajuk ‘Polwan Polres Blora Peduli Stunting’ dan alat ukur lingkar badan, serta nutrisi tambahan untuk ibu hamil berupa sayur dan lauk pauk.

Ia mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu program Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, dalam rangka mensukseskan program Kapolri untuk menekan angka stunting.

“Hari ini kita berangkatkan secara simbolis Polwan Polres Blora Peduli Stunting. Kita bekali mereka dengan buku kontrol, alat ukur lingkar badan serta makanan nutrisi tambahan berupa sayur dan lauk pauk,” ucap Pakor Polwan saat ditemui awak media di Brumbungan, Jepon, Blora, Jumat (3/2/2023).

Salah satu sasaran ibu hamil yang dikunjungi adalah di desa Brumbung Kecamatan Jepon.

Tinggalkan Balasan