Scroll Untuk Baca Artikel
JatengNews Update

Puncak HPN 2022 Dihelat Meriah di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal

×

Puncak HPN 2022 Dihelat Meriah di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal

Sebarkan artikel ini
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. (Humas Pemprov Jateng)

KENDAL, 20/2 (BeritaJateng.tv) – Puncak Acara Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kabupaten Kendal, digelar di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kabupaten Kendal, Sabtu malam (19/2/2022) berlangsung meriah.

Acara dihadiri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Ketua PWI Pusat, Atal S Depari, Ketua PWI Jawa Tengah, Amir Machmud beserta jajaran pengurus dan para pengusaha media, perwakilan Pemerintah juga para awak media dari Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto yang mengikuti acara melalui virtual, karena masih menjalani isoma akibat terpapar Covid-19 dalam sambutan secara virtual mengucapkan selamat dan sukses penyelenggaraan HPN 2022 ini.

Dirinya berharap, dengan HPN ini menjadi momentum sinergitas pemerintah daerah dengan awak media ke depan untuk lebih baik.

Bupati juga meminta maaf karena tidak bisa menghadiri puncak acara HPN 2022, dikaranakan masih menjalani isolasi mandiri.

“Terima kasih Pak Ganjar dan pak Atal yang sudah rawuh di Kendal. Selamat HPN 2022. Mohon maaf saya belum bisa bergabung dan merayakan HPN 2022 yang bermakna ini, karena dipusatkan di Kendal. Namun saya berharap sinergitas antara pemerintah dengan media dan awak media bisa terus terjalin dengan baik,” ungkapnya.

Ketua PWI Jawa Tengah Amir Machmud dalam sambutannya mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak, yang telah membantu PWI selama ini dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM) wartawan, melalui penyelenggaraan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Terima kasih kepada semua pihak, terutama Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang sudah membantu penyelenggaraan UKW hingga lima kali. Ini adalah bentuk dukungan peningkatan SDM wartawan di Jawa Tengah supaya lebih berbobot dan beretika dalam beretika,” ungkapnya.

Amir juga mengatakan, pelaksanaan HPN 2022 di Kabupaten Kendal ini adalah langkah yang cerdas dalam peningkatan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dan pariwisata.

Tinggalkan Balasan