Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisNews Update

Rahasia Sukses Bakmi Jogja Sundoro, Tumbuh Ditengah Pandemi dengan Strategi Penjualan Digital

×

Rahasia Sukses Bakmi Jogja Sundoro, Tumbuh Ditengah Pandemi dengan Strategi Penjualan Digital

Sebarkan artikel ini
Proses produksi Bakmi Jogja Sundoro

“Kami perbulan menjual 800 karton isi 32 buah. Kalau kapasitas produksi kami, sampai saat ini mencapai 1.400 karton perbulan,” imbuhnya.

Meski telah mengalami kemajuan pesat, Bintari mengaku masih mendapat pendampingan dari Blibli. Kata dia, berbagai event nasional, Bakmi Jogja selalu diajak untuk terlibat. Bahkan, lanjutnya, sampai bisa diajak podcast dengan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Itu hebat sekali, saya rasa. Saya juga pernah diajak Blibli untuk membuka stand di PRJ (Pekan Raya Jakarta). Yang awalnya saya ngga PD, ternyata responnya (pasar) bagus,” tambah dia.

Sementara itu, Kepala Cabang BliBli Jawa Tengah, Darma Habibi mengatakan, setiap mitra mendapatkan kesempatan yang sama untuk maju bersama Blibli. Menurutnya, pendampingan intens dapat membantu mitra Blibli meningkatkan kualitas dan jangkauan produk.

“Selama ini yang benar-benar berikan pelatihan ke mereka adalah perubahan mindset ya. Mindset bisnis yang selama ini masih konvensional di offline, kita coba berikan pandangan yang lebih luas,”terangnya. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan