Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisGaya HidupNews Update

Ramadan Jadi Momentum Hotel-hotel di Semarang untuk Bangkit

×

Ramadan Jadi Momentum Hotel-hotel di Semarang untuk Bangkit

Sebarkan artikel ini
Menu Buka Puasa di Noormans Hotel Semarang.

SEMARANG, 2/4 (BeritaJateng.tv) – Momentum Ramadan 2022 menjadi peluang bagi perhotelan di Semarang untuk kembali bangkit setelah terdampak pandemi Covid-19. Hotel-hotel mulai menyiapkan paket buka bersama.

Ketua Indonesia Hotel General Manager (IHGM) Jawa Tengah, yang juga General Manager Normans Hotel Semarang, Noor Cholis mengatakan, hotelnya telah menyiapkan paket spesial buka bersama (PSBB) dengan menu nusantara yang berbeda setiap harinya. Bahkan dengan harga terjangkau hanya Rp 95 ribu, para tamu sudah bisa menikmati seluruh hidangan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Meski belum masuk Ramadan, dia menilai, antusiasme masyarakat untuk menggelar buka bersama sangat tinggi. Dia mencatat, saat ini sudah ada sejumlah perusahaan maupun komunitas yang memesan untuk acara buka bersama di hotelnya. Hal ini menandakan kegiatan buka bersama sangat diminati masyarakat.

“Masyarakat itu cinta bukber. Di resto hotel segala kelas, saya kira mereka menyiapkan hal itu. Maka, kami juga menggarap bukber karena menyadari kegiatan turun saat Ramadan.
Ini sudah mulai banyak yang booking,” ujar Noor Cholis, usai launching paket spesial buka bersama (PSBB) di Hotel Noormans Semarang.

Tinggalkan Balasan