Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Rekomendasi Film Netflix Terbaru Juni 2023, Wajib Masuk List

×

Rekomendasi Film Netflix Terbaru Juni 2023, Wajib Masuk List

Sebarkan artikel ini
rekomendasi film Netflix terbaru
Ilustrasi. Rekomendasi film Netflix terbaru Juni 2023. Sumber: freepik.

Nimona adalah film komedi, petualangan, fantasi, dan animasi asal Amerika hasil garapan sutradara Nick Bruno dan Troy Quane. Film ini dari novel grafis dengan judul yang sama karya ND Stevenson dan diisi suara oleh Chloe Grace Moretz dan Riz Ahmed.

Film ini mengisahkan remaja dengan kekuatan mengubah bentuk bernama Nimona yang menjadi target pembunuhan oleh seorang ksatria. Misi ksatria tersebut menjadi rumit ketika ia tertuduh melakukan kejahatan dan Nimona membantunya untuk bebas. Anda dapat menonton film ini di Netflix mulai 30 Juni 2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

6. The Witcher: Season 3 Volume 1

Selanjutnya, drama fantasi yang pernah masuk nominasi dalam penghargaan Emmy ini kembali dengan musim terbarunya. Serial ini akan tayang pada tanggal 29 Juni 2023.

7. Black Mirror: Season 6

Serial antologi satir kelam karya Charlie Brooker yang setiap episodenya menampilkan cerita yang berbeda akan kembali dengan musim terbaru. Serial ini akan segera tayang dengan kisah-kisah tak terduga.

8. Fireworks

Sejumlah orang asing harus menghadapi pilihan hidup dan trauma masing-masing ketika upaya bunuh diri mereka tidak sesuai rencana. Film Indonesia ini dibintangi oleh Marsha Timothy, Ringgo Agus Rahman, dan Donny Damara dan akan tayang pada tanggal 30 Juni 2023.

9. Bloodhounds

Dua petinju muda bergabung menjadi satu tim dengan kreditor baik hati untuk melawan lintah darat kejam yang menargetkan orang-orang dengan kondisi keuangan terdesak.

10. King the Land

Dalam perselisihan warisan yang sengit, seorang ahli waris tampan berkonflik dengan pegawainya yang memiliki senyum menawan yang ia benci.

Itulah beberapa rekomendasi film Netflix terbaru. Selamat menonton!(*).

Tinggalkan Balasan