Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisNews Update

RFB Kembali Raih Posisi Pertama Pialang Teraktif di Bursa Berjangka

×

RFB Kembali Raih Posisi Pertama Pialang Teraktif di Bursa Berjangka

Sebarkan artikel ini
Pimpinan Cabang RFB Semarang, Mia Amalia Maleppe

Semarang, 10/5 (BeritaJateng.tv) – PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) kembali berhasil meraih posisi nomor satu pada April 2022. Dalam pemeringkatan 10 pialang teraktif yang terdaftar di PT Bursa Berjangka Jakarta (Jakarta Futures Exchange) dan PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero), perusahaan ini berhasil menduduki posisi puncak pada kategori Pialang Gabungan Teraktif dan Pialang Bilateral Teraktif.

Pimpinan Cabang RFB Semarang, Mia Amalia Maleppe mengucap syukur atas pencapaian tersebut seraya mengucapkan terimakasih kepada para nasabah atas loyalitasnya selama ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kepercayaan nasabah adalah kunci utama keberhasilan dari suatu pialang. Dalam menjalankan bisnis, kami sangat menjaga hubungan baik dengan para nasabah,” jelas Mia.

Lebih lanjut Mia menguraikan cara pemberian pelayanan perusahaan di Cabang Semarang. Akuinya, prinsip utama layanan ialah edukasi seraca intensif kepada nasabah. Edukasi diberikan sejak proses penerimaan hingga saat nasabah transaksi. Dengan demikian, nasabah merasa aman, nyaman, dan percaya serta loyal kepada perusahaan.

Akui Mia, bukan hal mudah meraih posisi pertama lagi setelah sebelumnya perusahaan harus menghadapi masa-masa sulit.

Penyempurnaan Layanan

Tinggalkan Balasan