Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Sektor Properti Terus Berkembang di Kota Semarang Dorong Kebutuhan Market Industri Cat

×

Sektor Properti Terus Berkembang di Kota Semarang Dorong Kebutuhan Market Industri Cat

Sebarkan artikel ini
Sektor Properti Terus Berkembang di Kota Semarang Dorong Kebutuhan Market Industri Cat
Mark Liew, selaku General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia bersama Juni Susanti, pemilik Toko Cat Djaja Agung membuka cabang baru Toko Cat Djaja Agung di Semarang, belum lama ini. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Tumbuhnya industri properti baik itu perumahan, perhotelan, apartemen dan masih banyak lagi, tentunya mendorong kebutuhan market akan perusahaan manufaktur industri cat.

General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia, Mark Liew menuturkan, pertumbuhan industri properti terus melaju. Dengan maraknya perumahan baru, apartemen, mal, hotel baru ikut mendorong market kebutuhan produk cat.

”Kebutuhan akan produk cat terus meningkat seiring hadirnya perumahan baru, dan tumbuhnya properti,” tuturnya saat pembukaan cabang baru Toko Cat Djaja Agung di Semarang.

BACA JUGA: Nippon Paint Donasikan 2450 Liter Cat Percantik 70 Mushala di 4 Daerah

Menurutnya, tingginya permintaan membuat Nippon Paint terus berupaya menambah jaringan melalui toko-toko bahan bangunan yang menyediakan produknya secara lengkap.

”Memasuki penghujung semester I – 2024 Nippon memperluas jaringan mitra toko di wilayah Semarang dengan hadirnya Toko Cat Djaja Agung yang sudah menjadi mitra bisnis Nippon Paint sejak tahun 1968. Toko ini dapat menampung sekitar 130 jenis produk dari Nippon Paint,” paparnya.

Pemilik Toko Cat Djaja Agung, Juni Susanti mengatakan, khususnya di area Jawa Tengah ini, memang permintaan konsumen untuk cat Nippon Paint sangat tinggi.

Permintaan Produk Cat di Semarang Tinggi

Juni mengakui bahwa permintaan produk cat dan pelapis di area Semarang, Jawa Tengah cukup tinggi. Menurutnya, hal ini juga lantaran maraknya proyek-proyek perumahan, apartemen, dan pusat perbelanjaan yang dikembangkan di wilayah Semarang dan sekitarnya.

Tak hanya memperkuat jaringan toko, Nippon Paint Indonesia juga senantiasa melakukan berbagai inovasi, baik itu dari segi produk maupun pelayanan.

Tinggalkan Balasan