Scroll Untuk Baca Artikel
News UpdatePolitik

Semarak Hari Kemerdekaan, PKS Semarang Gelar Upacara Hingga Layanan Donor Darah

×

Semarak Hari Kemerdekaan, PKS Semarang Gelar Upacara Hingga Layanan Donor Darah

Sebarkan artikel ini
Semarak Hari Kemerdekaan, PKS Semarang Gelar Upacara Hingga Layanan Donor Darah

Suharsono juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengisi kemerdekaan dengan membangun negara melalui berbagai sektor pembangunan.

“Kita ingin mengajak masyarakat menuju sejahtera,”tandas pria yang juga Sekretaris Komisi C DPRD Kota Semarang ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dari sisi internal partai, Suharsono menekankan partainya akan terus berpartisipasi aktif dalam pembangunan masyarakat, khususnya di Kota Semarang.

“Kedepan tentu kita menginginkan ingin lebih banyak berpartisipasi aktif dalam pembangunan masyarakat, PKS berperan lebih di masyarakat, bagaimana caranya? Jika kita mendapat kepercayaan, misalnya nanti bisa menempatkan kader kita sebagai Kepala Daerah, juga tentu secara target legislatif kita juga ingin lebih meningkat kursinya dalam rangka meningkatkan peran kita untuk masyarakat,”pungkasnya.

Selain kegiatan upacara HUT ke-77 RI, semarak kemerdekaan PKS Kota Semarang juga akan dilaksanakan sejumlah agenda lainnya. Yang pertama adalah kegiatan layanan sosial donor darah yang diselenggarakan oleh BIdang Kesejahteraan Sosial (Bidkesos) yang akan diselenggarakan pada Ahad (28/8/2022) mendatang di Kantor DPD PKS Kota Semarang.

Selain itu pada hari yang sama, yakni Ahad (28/8/2022), Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) juga menggelar kegiatan launching senam ‘Go PKS Go’ yang akan dilaksanakan di Kantor DPTW PKS Jawa Tengah. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan