Semarak Imlek di Prosperity Buffet Dinner Metro Park View Hotel Kota Lama

Semarak Imlek di Prosperity Buffet Dinner Di Metro Park View Hotel Kota Lama

Semarang, 23/1 (BeritaJateng.tv) – Perayaan Tahun Baru Imlek merupakan momen yang dinantikan bagi masyarakat Tionghoa karena dijadikan sebagai titik awal dalam menjalani kehidupan dengan harapan-harapan baru, juga resolusi yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Sama halnya seperti yang sudah dilakukan Metro Park View Kota Lama Semarang, pada perayaan Chinese New Year di tahun kelinci ini menghelat Prosperity Dinner.

Prosperity Dinner menghadirkan sajian terbaik dan ternikmat yang dapat dinikmati bersama keluarga dan orang yang tercinta maupun di kasihi dengan pertunjukan barongsai dan live music.

Pratikno, selaku General Manager menuturkan, Acara Chinese new year dinner semalam sangat ramai dari antusiasme para tamu yang hadir. Untuk Chinese new year dinner ini kemarin fully book h-2 acara.

Selain acara makan malam, Metro Park View juga menggelar ada hiburan atraksi barongsai, live musik, dan doorprize.

“Diawali pada pukul 18.00 WIB dengan pembukaan Live Music dari Meme Entertainment, kemudian dilanjutkan dengan pertunjukan barongsai yang dimulai di area depan lobby,” Ujar Pratikno.

Memasuki area lobby, Barongsai juga melewati Kota Lama Lounge, hingga naik ke area Mutiara Ballroom yang sudah di dekorasi dengan mewah dengan kapasitas 300 pax.

Ayu Kirana, selaku Senior Sales Manager menyampaikan antusiasme dari para tamu dan client dari luar semakin banyak. “Kami berharap agar Metro Park View semakin dikenal khalangan masyarakat luas sebagai hotel bintang 4 di semarang dan sampai bertemu di Chinese new year dinner tahun 2024,” imbuhnya. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan