Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineHukum & KriminalNews Update

Seorang Pelajar SMA di Blora Tewas Akibat Laka Maut

×

Seorang Pelajar SMA di Blora Tewas Akibat Laka Maut

Sebarkan artikel ini
Seorang Pelajar SMA di Blora Tewas Akibat Laka Maut

BLORA, 23/2 (BeritaJateng.tv) – Sebuah kecelakaan maut di Blora mengakibatkan seorang pelajar di salah satu SMA Negeri di Blora meninggal ditempat.

Peristiwa itu terjadi di jalan Kamolan – Pelem, tepatnya di depan SMP Negeri 3 Blora, pada Rabu (23/2/2022) sore, sekira pukul 17.00 Wib.

Kanit Laka Satlantas Polres Blora, Ipda Solikun Ni’am membenarkan peristiwa itu. Ni’am mengatakan hasil olah TKP dilokasi kejadian, bahwa sepeda motor Honda Vario warna hitam dengan nomor polisi K 5318 RY yang dikendarai Hilwa Fa Aisya N berjalan dari arah barat – ke timur dijalan Kamolan – Blora.

Sesampainya didepan SMP Negeri 3 Blora, karena cuaca dalam keadaan baru turun hujan, korban tiba – tiba mengerim dengan rim depan, sehingga mengakibatkan tergelincir dan oleng ke kanan.

Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan, melaju kendaraan bermotor Truck Isuzu dengan No.Pol. K-1626-JE warna putih yang di kemudikan Darwanto.

” Karena jaraknya terlalu dekat, akhirnya terjadilah laka lantas. Korban kemudian meninggal ditempat, ” kata Ni’am, Rabu (23/2/2022).

Tinggalkan Balasan