Scroll Untuk Baca Artikel
Kuliner

Serasa Nongkrong di Atas Awan! Berikut Daya Tarik Senja Kita Cafe Goa Rong View Semarang

×

Serasa Nongkrong di Atas Awan! Berikut Daya Tarik Senja Kita Cafe Goa Rong View Semarang

Sebarkan artikel ini
Cafe Goa Rong View Semarang
Senja Kita Cafe Goa Rong View Semarang. (Foto: instagram/@goa_rong_view)

SEMARANG, beritajateng.tv – Sudah pada tahu belum tempat nongkrong seru dengan view paling keren di Semarang? Sebut saja namanya yaitu Senja Kita Cafe Goa Rong View yang berlokasi di Semarang Jawa Tengah.

Mengunjungi tempat tersebut kamu akan merasakan bagaimana sensasi nongkrong di atas awan.  Selain pemandangannya yang indah, tempatnya juga begitu sejuk, nyaman , bersih dan super instagramable.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Berikut ini informasi seputar tempat tersebut mulai dari daya tarik, lokasi hingga tiket. Baca artikel ini sampai tuntas supaya tidak ada informasi yang kamu lewatkan.

Daya Tarik Senja Kita cafe Goa Rong View Semarang

Goa Rong merupakan destinasi wisata yang unik, tidak seperti goa pada umumnya. Di sini, wisatawan dapat menemukan spot-spot foto Instagramable dengan latar belakang pemandangan alam yang menarik.

BACA JUGA: Intip Rekomendasi Restoran di Semarang Paling Romantis 2024, Pasangan Auto Happy

Terletak di daerah perbukitan, Goa Rong menawarkan pemandangan alam yang memukau dari ketinggian. Pengunjung dapat menikmati panorama pegunungan Ungaran, Gunung Telomoyo, Gunung Merbabu, dan Rawa Pening dari tempat ini.

Untuk mencapainya, pengunjung perlu menaiki sejumlah anak tangga. Goa Rong juga dilengkapi dengan gardu pandang dan jembatan kaca untuk menikmati pemandangan dari atas bukit.

Selain itu, tempat ini juga menyediakan fasilitas rumah makan dan area bermain untuk anak-anak.

Harga Tiket

Tinggalkan Balasan