Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdatePariwisata

Seru dan Menantang, Lomba Mancing Forwakot Diharapkan Jadi Agenda Rutin Tahunan

×

Seru dan Menantang, Lomba Mancing Forwakot Diharapkan Jadi Agenda Rutin Tahunan

Sebarkan artikel ini

Forwakot Semarang Menggelar Lomba Kita Mancing Asik Diikuti 150 Pemancing

Wali Kota Semarang membuka lomba Mancing bertajuk "Kita Mancing Asik" dalam rangka Festival HPN 2023 dan HUT Kota Semarang yang ke 476 yang diinisiasi Forum Wartawan Balaikota (Forwakot) Semarang di Polder Tawang, Sabtu (18/3/2023). (Ellya - beritajateng.tv)

Tak ketinggalan, pihaknya berterima kasih kepada semua pihak baik Pemkot Semarang dan swasta yang mendukung acara tersebut hingga terlaksana dengan baik. “Kami berharap kerjasama ini terus berlanjut dengan event -event lainnya yang bisa memberikan manfaat serta hiburan bagi masyarakat Kota Semarang,” pungkasnya.

Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu mengatakan, menyambut baik kegiatan berbagai lomba untuk memeriahkan rangkaian HUT Kota Semarang yang ke 476. Salah satunya event dengan lomba mancing.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Diharapkan, dengan event ini bisa makin mengenalkan lagi suasana yang nyaman dan sudah baik terutama di sekitar destinasi Kota Lama Semarang, dan menjadi sarana saling mengakrabkan para pehobi atau penggemar mancing.

“Semoga event-event kedepan bisa lebih meriah dan gebyar lagi,”ujarnya, usai menebar ikan dan  melemparkan joran sskaligus membuka lomba kita mancing asik.

Salah satu peserta lomba, Supri mengatakan, sangat senang adanya event lomba mancing ini, karena selain untuk sarana hiburan juga momen ditunggu-tunggu terutama bagi penggemar mancing. Meski belum menang dalam lomba kali ini, dia mengaku akan ikut event selanjutnya yanh digelar.

“Suasana lombanya pun cukup menantang dan seru biasanya kalau mancing di laut, sungai tapi kali ini berbeda di kolam polder,” katanya.

Dalam lomba mancing di Polder Tawang ini, sebelumnya ditebar sebanyak 150 kilogram ikan jenis Lele dan Nila. Pemenang diambil jumlah ikan terbanyak terpancing dan berhak untuk menjadi juara 1, 2 dan 3. Dengan hadiah  lomba total sebesar Rp 4,5 juta. (*)

Editor: Elly Amaliyah

Tinggalkan Balasan