Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Sinopsis Monster, Film Bioskop Terbaru Tentang Perubahan Perilaku Anak 

×

Sinopsis Monster, Film Bioskop Terbaru Tentang Perubahan Perilaku Anak 

Sebarkan artikel ini
film monster
Monster, film bioskop terbaru yang tayang di bioskop. (X/coeIhuda)

SEMARANG, beritajateng.tv Bioskop Indonesia kini tengah dihadirkan dengan film asal Jepang berjudul Monster. 

Tayang sejak 3 Januari 2024, film Monster ini tayang perdana dalam ajang penghargaan film bergengsi Cannes Film festival 2023 dalm berkompetisi dalm kategori Palme d’Or.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Film asal Jepang ini tak hanya tampil secara perdana dalam Cannes Film Festival, tetapi juga berhasil menyabet penghargaan Queer Palm dan Best Screenplay dalam festival film bergengsi tersebut.

Film ini menghadirkan serangkaian peristiwa dari sudut pandang seorang ibu tunggal yang memiliki putra. Pemeran dalam film monster ini juga tidak kalah keren yakni ada Soya Kurokawa, Sakura Ando, Eita Nagayama, dan lainnya.

Monster adalah film yang di tulis oleh Yuji Sakamoto, dan telah tayang sebelumnya di Festival Film Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2023.

BACA JUGA: Film 10.000 BC Tayang di Bioskop Trans TV, Berikut ini Sinopsisnya

Monster juga menjadi film terbaru dari sutradara Hirokazu Kore-Edam yang sebelumnya telah mengarahkan film terkenal seperti Shoplifters yang tayangg pada tahun 2018 dan Broker yang tayang pada 2022.

Kini, kamu sudah bisa menyaksikan film Monster di bioskop kesayangan. Namun, sebelum menonton, tak ada salahnya untuk mengetahui terlebih dahulu tentang sinopsisnya.

Tinggalkan Balasan