Scroll Untuk Baca Artikel
JatengNews Update

Situasi Wadas Terkini, TNI- Polri Gelar Baksos di Tiga Dusun

×

Situasi Wadas Terkini, TNI- Polri Gelar Baksos di Tiga Dusun

Sebarkan artikel ini
Situasi Wadas Terkini, TNI- Polri Gelar Baksos di Tiga Dusun

Purworejo, 14/2 (BeritaJateng.net) – Kodam IV/Diponegoro bersama Polda Jawa Tengah dan Pemerintah daerah terus bersinergi melalui kegiatan Bakti Sosial di Desa Wadas, Kecamatan Bener.

Personil gabungan yang terdiri dari Kodim 0708/Purworejo, Polres Purworejo dan Pemda terus berupaya untuk menciptakan situasi guyup dan kondusif di Desa Wadas, Senin, (14/2/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Usai menggelar kegiatan bantuan sosial, silaturahmi dan perbaikan di tempat ibadah, Personil Kodim, Polres, Pemda dibantu warga melaksanakan jambanisasi dengan sasaran 42 tempat di tiga dusun.

Sementara itu kegiatan komunikasi sosial dan trauma healing oleh Bintaldam IV/Diponegoro bersama Kodim juga masih dilakukan melalui pendekatan pada kegiatan keseharian masyarakat.

Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Enjang, S.I.P. mengungkapkan bahwa Kodam IV/Diponegoro bersama Instansi terkait dalam hal ini Polda Jateng dan Pemda akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk menciptakan situasi dan kondisi wilayah yang aman dan terkendali melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Harapan kami dengan semua kegiatan lintas sektoral yang masih terus berjalan ini adalah terwujudnya kerukunan antar warga, bersatu, aman dan damai serta berakhlak dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia” ungkapnya.

Sejalan dengan itu Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy menyatakan kegiatan tersebut akan dilakukan terus untuk menjaga situasi kondusif di Wadas dan menyambungkan silaturahmi antar warga.

Tinggalkan Balasan