Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Tia Hendi dan Setyo Budi Masih Raup Suara Tertinggi di Hasil Real Count KPU DPRD Dapil Jateng 1

×

Tia Hendi dan Setyo Budi Masih Raup Suara Tertinggi di Hasil Real Count KPU DPRD Dapil Jateng 1

Sebarkan artikel ini
Caleg DPRD dapil Jateng 1: Tia Hendi (kiri) dan Setyo Budi (kanan)
Caleg DPRD Dapil Jateng 1: Krisseptiana alias Tia Hendi (kiri) dan Setyo Budi (kanan) (Foto: infopemilu.kpu.go.id/Pemilu/Dcs_dprprov)

SEMARANG, beritajateng.tv – Berikut update hasil real count DPRD Dapil Jawa Tengah (Jateng) 1 yang rilis di laman resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) per Rabu, 21 Februari 2024 pukul 14.00 WIB.

Dalam hasil suara sementara Pileg DPRD Jateng ini, istri dari mantan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Krisseptiana Alias Tia Hendi masih menduduki peringkat pertama. Ia memperoleh suara sebanyak 24.001.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Maju melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Tia Hendi kemudian disusul oleh Setyo Budi yang merupakan pemilik dari rumah makan Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi.

Setyo Budi yang merupakan calon legislatif (caleg) dari Partai NasDem menduduki peringkat kedua. Ia memperoleh suara sebanyak 13.873. Data ini berdasarkan data hitung suara yang KPU RI rilis di laman reminya, yakni pemilu2024.kpu.go.id.

BACA JUGA: 10 Besar Perolehan Hasil Real Count KPU DPRD Jateng, Sumanto Tertinggi

Per tanggal 21 Februari 2024 pukul 14.00 WIB, data yang masuk ke KPU RI khusus DPRD Dapil Jateng 1 baru 2219 dari 4646 atau 47.76 persen.

Tinggalkan Balasan