Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisHeadlineNews Update

Tiket Kereta Api untuk Libur Nataru Mulai Dibuka 7 November 2022

×

Tiket Kereta Api untuk Libur Nataru Mulai Dibuka 7 November 2022

Sebarkan artikel ini
Kereta Api berhenti di Stasiun Tawang Semarang. (Ellya - beritajateng.tv)

Semarang, 6/11 (BeritaJateng.tv) – PT Kereta Api Indonesia (Persero) membuka penjualan tiket kereta api pada masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022/2023 secara bertahap mulai 7 November 2022 atau H-45 keberangkatan.

Adapun periode Angkutan Nataru yang ditetapkan KAI adalah keberangkatan 22 Desember 2022 s.d 8 Januari 2023. Tiket Kereta nantinya dapat dibeli melalui aplikasi KAI Access, website kai.id, Contact Center 121, Loket Box, serta seluruh mitra resmi pemesanan tiket KAI lainnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang Ixfan Hendri Wintoko seperti yang disampaikan VP Public Relation KAI Joni Martinus bahwa, selama ini KAI menjual tiket mulai H-30 sebelum keberangkatan. Menjelang periode libur Nataru KAI mengubahnya menjadi H-45 sebelum keberangkatan.

“KAI memberikan peningkatan pelayanan dengan memberikan waktu yang lebih leluasa kepada calon pelanggan untuk merencanakan perjalanannya dengan kereta api pada masa libur Natal dan Tahun Baru 2023 jauh-jauh hari,” ujar Ixfan.

“Kami juga mengingatkan kepada pelanggan agar teliti dalam meng-input tanggal, memilih rute, dan memasukkan data diri pada saat melakukan pemesanan. Rencanakan perjalanan sebaik mungkin termasuk estimasi perjalanan menuju ke stasiun agar tidak tertinggal keretanya,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan