Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Tingkatkan Seru Ngabuburit Anda dengan Game Offline Terbaik, Berikut ini Pilihannya

×

Tingkatkan Seru Ngabuburit Anda dengan Game Offline Terbaik, Berikut ini Pilihannya

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi bermain game saat ngabuburit
Ilustrasi bermain game ketika ngbuburit bersama teman (Foto: Freepik)

Selain menjadi permainan yang menyenangkan, permainan ini juga merupakan pilihan yang bagus untuk melatih otak. Ketika menunggu waktu berbuka puasa, Sudoku menjadi pilihan yang sempurna untuk mengisi waktu luang dengan cara yang bermanfaat.

Plants vs. Zombies

Game ini mengahruskan pemain melindungi rumah mereka dari serangan zombie dengan cara menanam tanaman. Konsep yang unik ini menambah keseruan permainan, sementara grafisnya yang lucu menambah daya tarik visual yang menyenangkan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dengan tantangan yang terus meningkat dan pilihan karakter yang beragam membuat game ini menjadi hiburan yang cocok untuk menemani waktu ngabuburit kita.

BACA JUGA: Video Game Ajak Jaga Kebersihan Karya Mahasiswa Semarang

Candy Crush Saga

Candy Crush Saga adalah permainan puzzle yang sangat populer di mana pemain harus mencocokkan permen berwarna-warni untuk mencapai target tertentu dalam setiap level. Karena gameplaynya  sangat sederhana, game ini sangat cocok untuk menemani kita pas ngabuburit

Dengan ribuan level yang tersedia, permainan ini menjanjikan pengalaman bermain yang tak terbatas dan menjadi pilihan yang tepat untuk menghilangkan kebosanan saat menanti waktu berbuka.

Semua game ini bisa dimainkan tanpa koneksi internet, sehingga cocok untuk menghibur diri saat ngabuburit untuk menunggu waktu berbuka puasa.(*)

Tinggalkan Balasan