Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Tips Hemat dari Semarang ke Jogja Naik Kereta Cuma 48 Ribu Aja! Lumayan Nih Buat Mudik

×

Tips Hemat dari Semarang ke Jogja Naik Kereta Cuma 48 Ribu Aja! Lumayan Nih Buat Mudik

Sebarkan artikel ini
Angkutan Nataru KAI
Kondisi penumpang kereta api di Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Menyambut lebaran Idul Fitri tahun ini, banyak sekali dari berbagai kalangan yang sudah bersiap untuk mudik hingga rebutan tiket transportasi seperti KAI. hal itu karena KAI salah satu transportasi umum yang tidak perlu berdesak-desakan untuk sampai ke tujuan.

Bagi kamu pengguna KAI, sudah tahu belum bahwa ada banyak trik supaya kamu bisa mendapatkan tiket dengan harga super murah loh. Sepertihaknya rute dari Semarang ke Jogja yang cuma seharga 48 ribu saja.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Berikut ini akan kami bagikan bagaimana tips hemat dari Semarang ke Jogja dengan harga demikian. Catat informasinya bagi kamu yang ingin mudik ke Jogja nih.

Mudik Hemat ala KAI

Beli Tiket di Aplikasi KAI

BACA JUGA: KAI Menghadirkan Diskon Tiket Mudik Lebaran Murah

Jika Anda berencana naik kereta, disarankan untuk menggunakan aplikasi KAI untuk memesan tiket. Selain memudahkan proses pembelian tiket saat hari keberangkatan, Anda juga dapat memeriksa ketersediaan jadwal keberangkatan kereta pada tanggal yang Anda pilih.

Pilih Kereta Banyubiru Tujuan Solo Balapan

Berikutnya lakukan pemesanan tiket dengan mengatur lokasi keberangkatan dari Stasiun Tawang Semarang ke Stasiun Solo Balapan menggunakan Kereta Api Banyubiru. Dengan begitu, Anda hanya perlu membayar tiket seharga Rp40 ribu saja.

Tinggalkan Balasan