Scroll Untuk Baca Artikel
News Update

Tom Lembong Akui Menyesal Pernah Jadi Bagian dari Pemerintah Jokowi, Begini Katanya

×

Tom Lembong Akui Menyesal Pernah Jadi Bagian dari Pemerintah Jokowi, Begini Katanya

Sebarkan artikel ini
tom lembong // contekan
Tom Lembong. (Instagram/@tomlembong)

JAKARTA, beritajateng.tv – Tom Lembong memang pernah menjadi bagian dari pemerintahan Presiden Joko Widodo, tepatnya di Kabinet Kerja 2014-2019. Ia pernah menduduki posisi Menteri Perdagangan (Mendag) dari 12 Agustus 2015 hingga 27 Juli 2016 dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) sejak 27 Juli 2016 hingga 23 Oktober 2019.

Tom Lembong kini memberikan sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan para warganet. Ia mengaku bahwa menyesal karena pernah menjadi bagian dari pemerintah Presiden Jokowi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Semakin mendalami data-data ekonomi, saya ini benar-benar sedih banget. Sedih banget, prihatin banget. Dan saya punya rasa sesal, menyesal yang lumayan besar karena saya pernah menjadi bagian dari pemerintah,” ungkapnya.

Tom Lembong

Ia juga memberikan alasan mengapa tiba-tiba memberi sebuah pengakuan yang demikian. Tom Lembong menyampaikan alasannya dan bahkan memberikan keterangan yang cukup mengejutkan selama ia berada di bagian pemerintah Jokowi.

BACA JUGA: CEK FAKTA: Gibran Klaim Cadangan Nikel Indonesia Terbesar di Dunia, Benar Urutan Teratas?

“Termasuk di saat-saat kita menjalankan strategi yang menurut data yang saya lihat, rada-rada tidak berhasil. Kalau mau lebih keras lagi, ya banyak gagal,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan