Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Ulang Tahun Ke-2, D’Profesional Salon Manjakan Royal Customer dengan Hair Show 2024, Beri Promo Menarik hingga 11 Desember

×

Ulang Tahun Ke-2, D’Profesional Salon Manjakan Royal Customer dengan Hair Show 2024, Beri Promo Menarik hingga 11 Desember

Sebarkan artikel ini
D'Profesional Salon
Dodi Lokajaya, pemilik D'Profesional Salon berfoto bersama pelanggan setianya saat perayaan anniversary ke-2. (Foto: Dokumentasi Pribadi)

SEMARANG, beritajateng.tv – Menginjak usia ke-2 tahun menjadi momen spesial bagi D’Profesional salon untuk menghibur semua pelanggan melalui serangkaian pertunjukan spesial pada Minggu, 26 November 2023 lalu.

Mengusung tema ‘Cocktail Korean Glamour’, D’Profesional memanjakan pengunjung yang hadir melalui beberapa acara, yaitu hair show 2024, pertunjukan musik, gala dinner, hingga cocktail party.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sebanyak 10 model yang mengenakan rancangan dari Aditya Mundo dan Eva Bridal saling bergantian tampil memamerkan gaya-gaya rambut yang menurut prediksi masih menjadi tren pada 2024 mendatang.

BACA JUGA: Inspiratif! Kisah Pengusaha Salon di Ubud Bangkit dari Pandemi Covid-19, Sempat Tak Ada Tamu Kini Ramai Pengunjung

Sementara itu, Dodi Lokajaya, pemilik D’Profesional Salon menyampaikan, alasan mengusung tema ‘Cocktail Korean Glamour’ karena menurutnya, model rambut ala Korea masih menjadi favorit pada tahun 2024 nanti.

Ia menyebut, model rambut dengan guntingan butterfly, layer bob, dan warna-warna pastel seperti peach, milk tea ash, ash grey akan masih dominan setahun ke depan.

“Saat ini tren-tren Korea masih jadi kegemaran masyarakat pecinta fesyen. Tidak hanya mengusung unsur dari Eropa, khsusunya Paris, tapi juga orang Asia lebih minat ke tren Korea. Jadi gaya-gaya ala Korea memang di tahun 2024 masih booming,” katanya kepada beritajateng.tv.

Perjalanan 2 tahun D’Profesional Salon penuh suka duka, bertahan karena royal customer

Meski baru berumur dua tahun, Dodi menyebut bahwa pelanggan D’Profesional Salon selama ini kebanyakan berasal dari para royal customer. Ia pun tak menampik telah mengalami suka duka selama merintis usaha salonnya.

Apalagi, saat pandemi Covid-19 bisnis kecantikan sempat mati suri lantaran pembatasan aktivitas di luar ruangan. Namun, kesetiaan royal customerlah yang membuat Dodi bisa bertahan hingga saat ini.

Tinggalkan Balasan