Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisNews Update

XL Axiata Lakukan Program Sosial Rayakan Ulang Tahun ke-26

×

XL Axiata Lakukan Program Sosial Rayakan Ulang Tahun ke-26

Sebarkan artikel ini
XL Axiata Lakukan Program Sosial Rayakan Ulang Tahun ke-26

6. Pembuatan Kelas Sekolah di Kampung Matfa, Langkat, Sumatera Utara

7. Santunan kepada anak yatim, donor darah, sunatan massal.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Penanganan Covid-19

XL Axiata juga telah secara aktif ikut ambil bagian dalam mendukung upaya pemerintah dalam menangani Covid-19 di periode 2020-2021. Berikut beberapa program yang telah dilaksanakan:

1. Membangun “Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit” di Depok bekerjasama dengan UI dan RSUI yang menargetkan masyarakat Jabodetabek, “Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit” di Medan bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Pusat H Adam Malik dan Pemerintah Kota Medan. Total 91.000 dosis vaksin yang sudah diberikan ke masyarakat.

2. Donasi Rp 10,8 miliar melalui BNPB baik berupa dana maupun beragam alat perlindungan diri (APD) serta bantuan akses komunikasi.

3. Penguatan jaringan di area sekitar fasilitas penanganan Covid-19.

4. XL Axiata juga memberikan donasi kepada komunitas nelayan di Banten, Bali, Sumatra Utara, Kepulauan Riau, Kalimantan Barat, Kalimantan Utara, Maluku, serta Papua Barat yang terimbas dampak Covid-19.

5. Untuk mahasiswa dan pelajar, dalam mendukung pembelajaran di masa pandemi Covid-19, XL Axiata juga memberikan bantuan ribuan paket akses internet gratis untuk melakukan pembelajaran jarak jauh. Selain itu, ada juga bantuan 500 unit smartphone dan kuota data untuk pelajar di beberapa kota di Indonesia.

Untuk masyarakat yang menjadi korban bencana alam, XL Axiata juga berusaha turut serta secara aktif memberikan bantuan kebutuhan darurat maupun akses internet serta telepon untuk berkomunikasi kepada masyarakat yang terdampak bencana.

Bantuan atau donasi tersebut antara lain terkait banjir bandang di Sulawesi Selatan, Kalimantan Selatan, Jawa Tengah, dan Jawa Barat, Erupsi Gunung Semeru Jawa Timur, Erupsi Gunung Ile Lewotolok Nusa Tenggara Timur, Gempa Bumi di Kabupaten Pasaman Barat Sumatera Barat, serta Gempa Bumi Sulawesi Barat. Juga ada penyediaan jaringan telekomunikasi untuk mendukung evakuasi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di perairan laut Kepulauan Seribu.

Fokus Terhadap Pengalaman Digital Pelanggan
Selain melalui program sosial perusahaan, memasuki usia ke-26 tahun, XL Axiata juga terus berupaya meningkatkan layanan bagi pelanggan melalui berbagai program, salah satunya implementasi pengalaman pelanggan (customer experience) dengan menghadirkan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan melalui berbagai inisiatif, mulai dari memfasilitasi masukan dari pelanggan melalui real time Net Promoter Score (NPS) yang berguna dalam mengukur loyalitas pelanggan, hingga mendapatkan masukan untuk menghadirkan inovasi yang sesuai kebutuhan pelanggan.

XL Axiata memanfaatkan masukan pelanggan sebagai ide untuk terus berinovasi dalam rangka meningkatkan kepuasan dan pengalaman digital pelanggan. Salah satu fitur baru hasil dari inovasi tersebut yakni Pulsa Darurat yang tersedia di aplikasi myXL dan AXISNet.

Dengan fitur tersebut, kini pelanggan XL dan AXIS tetap dapat berkomunikasi saat kehabisan Pulsa. Dengan Pulsa Darurat, pelanggan dapat meminjam sejumlah pulsa, menggunakan pulsa tersebut untuk kebutuhan internet, telepon atau sms, lalu membayar pinjamannya di kemudian hari.

“Dengan fitur ini, kami harap seluruh pelanggan XL Axiata dapat terus berkomunikasi dengan nyaman. Seluruh usaha dalam menghadirkan kenyamanan berkomunikasi dengan fitur- fitur baru adalah wujud nyata implementasi Customer Experience (CX) di XL Axiata, ” ujarnya

Dalam rangka merayakan HUT ke-26, XL Axiata memberikan promo menarik diskon 26% untuk semua paket dengan kode promo “XL26”, paket 26GB seharga Rp 26.000 berlaku 7 hari, Paket YouTube 2,6GB seharga Rp 2.600, serta Vidio Diamond Mobile (Berlaku 30 hari) seharga Rp 26.000 yang bisa didapatkan melalui aplikasi myXL.

Tidak hanya itu, terdapat promo menarik lain berupa potongan harga hingga 70% untuk Paket Xtra Combo Plus, juga diskon mulai dari 50% hingga Gratis untuk Xtra Kuota yang tersedia di fitur “Special For You” pada aplikasi myXL. Semua produk menarik dari layanan prabayar ini tersedia di aplikasi myXL pada 6-9 Oktober 2022.

Untuk layanan XL PRIORITAS, terdapat promo menarik berupa PRIO Booster 26GB seharga 26.000 yang tersedia pada 8 Oktober. Untuk Anda pelanggan baru, dapatkan juga exclusive gift box dan voucher belanja di beberapa XL Center terpilih. Tak hanya itu, terdapat promo menarik lain berupa potongan harga hingga 50% untuk Booster Data yang tersedia di fitur “Special For You” pada aplikasi myXL. Semua produk menarik dari layanan XL PRIORITAS ini tersedia di aplikasi myXL mulai 6-9 Oktober 2022. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan