Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNasionalNews Update

11 Media Baru Bergabung Menjadi Anggota AMSI Jateng

×

11 Media Baru Bergabung Menjadi Anggota AMSI Jateng

Sebarkan artikel ini

AMSI Jawa Tengah Menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Solo

Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) AMSI Jateng di Solo, Selasa (28/2/2023). (Doc. AMSI Jateng)

SOLO, 1/3 (beritajateng.tv) – Rapat kerja Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Tengah berlangsung di Kota Solo pada Selasa (28/2/2023). Raker ini selain membicarakan program kerja setahun, juga menerima 11 media siber di Jawa Tengah bergabung ke AMSI Jateng.

“Media-media baru ini telah memenuhi persyaratan administrasi sebagai anggota. Nantinya akan kami bawa ke AMSI Pusat untuk mendapatkan nomor anggota,” ujar Nurkholis, Ketua AMSI Jateng dalam forum raker.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kesebelas media anggota baru AMSI itu masing-masing MettaNews.id (Solo), Joglosemarnews.com (Solo), Panturapos.com (Semarang), Radarbanyumas.co.id (Purwokerto), Antarajateng.com (Semarang), SOClife.com (Solo), Kabarjawa.com (Semarang), Indoraya.news (Semarang), Kuasakata.com (Semarang), Kebumenekspres.com (Kebumen) dan Banyumasekspres.com (Banyumas).
Nurkholis menyebut, ada sejumlah program kerja di tahun 2023.

Di antaranya pelatihan Search Engine Optimation (SEO), Jateng Digital Award dan Jateng Digital Conference. Dan karena masa kepengurusan habis tahun ini, pada bulan November nanti akan menggelar konferensi wilayah untuk memilih pengurus baru.

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut yang hadir di Solo bersama sejumlah pengurus pusat AMSI memaparkan, kondisi industry media saat ini masih terbelit perubahan landscape yang tak menguntungkan.

Tinggalkan Balasan