Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Ada Panggung Emas Ramadhan Pegadaian di Sleman City Hall Yogyakarta, Catat Tanggalnya

×

Ada Panggung Emas Ramadhan Pegadaian di Sleman City Hall Yogyakarta, Catat Tanggalnya

Sebarkan artikel ini
Ada Panggung Emas Ramadhan di Sleman City Hall Yogyakarta, Catat Tanggalnya
Panggung Emas Ramadhan Pegadaian. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Dalam rangka memeriahkan Bulan Ramadhan, PT Pegadaian Kanwil XI Semarang akan menggelar Panggung Emas Ramadhan di Sleman City Hall Yogyakarta pada 29-31 Maret 2024 besok.

Panggung Emas Ramadhan merupakan acara puncak rangkaian kegiatan Festival Ramadhan Pegadaian Kanwil XI Semarang yang berlangsung pada 12-28 Maret 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Untuk warga Yogyakarta dan sekitarnya, jangan lewatkan Panggung Emas Ramadhan di Sleman City Hall pada 29-31 Maret karena selain ada lelang emas. Juga banyak hadiah menarik,” kata Pemimpin PT Pegadaian Kanwil XI Semarang, Edy Purwanto, Sabtu 23 Maret 2024

BACA JUGA: Pegadaian Kanwil Semarang Salurkan CSR 1.000 Paket Sembako Melalui Baznas Jateng

Festival Ramadhan ini sebagai wujud komitmen Pegadaian dalam pemberdayaan ekonomi khususnya UMKM. Festival Ramadan di Pegadaian Kanwil XI Semarang berlangsung di 6 lokasi kantor area.

Yakni Kantor Area Semarang berada di Alun-alun Masjid Agung Semarang Kauman. Kantor Area Pati di Taman Ir Soekarno Purwodadi, Kantor Area Surakarta di The Park Mall Solo Baru.

Kemudian Kantor Area Yogyakarta di Lapangan Paseban Bantul, Kantor Area Purwokerto di Rita Supermal. Dan Kantor Area Tegal di Taman Rakyat Slawi Ayu Kabupaten Tegal.

Tinggalkan Balasan