Scroll Untuk Baca Artikel
Jateng

Jual Sembako dengan Harga Subsidi, Warga Blora Serbu Bazar Pangan Murah

×

Jual Sembako dengan Harga Subsidi, Warga Blora Serbu Bazar Pangan Murah

Sebarkan artikel ini
bazar pangan murah Blora
Sejumlah warga membeli sembako dengan harga subsidi dalam kegiatan Bazar Pangan Murah di Pendopo Kantor Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Sabtu 23 Maret 2024. (Heri/beritajateng.tv)

BLORA, beritajateng.tvPemerintah Kabupaten Blora dan Badan Pangan Nasional menggelar Bazar Pangan Murah sebagai respons terhadap kenaikan harga sembako di pasaran, Sabtu, 23 Maret 2024.

Warga Blora menyambut kegiatan Bazar Pangan Murah ini dengan sukacita dengan membeli sembako dengan harga murah hanya dengan menunjukkan KTP asli.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

BACA JUGA: Bupati Semarang Membuka Bazar Pangan Murah, Beras 2 Ton Ludes Terjual

Acara tersebut gelaran Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Tengah bekerjasama dengan Dinas Pangan Pertanian Peternakan dan Perikanan Kabupaten Blora. Tujuannya untuk menjalankan program stabilisasi harga pangan melalui subsidi.

Ratusan warga rela antre di Pendopo Kantor Kecamatan Blora sebelum bazar tersebut buka. Berbagai sembaki mulai beras, gula, minyak goreng, dan telur panitia jual dengan harga terjangkau. Contohnya beras premium seharga Rp 60 ribu per pak, gula pasir Rp 15 ribu per kilogram, telur Rp 27 ribu per kilogram, dan minyak goreng Rp 17 ribu per liter.

BACA JUGA: Pegadaian Kanwil Semarang Salurkan CSR 1.000 Paket Sembako Melalui Baznas Jateng

Warga mengapresiasi kegiatan tersebut karena membantu mereka memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau. Selain itu, proses pembelian cukup mudah dengan hanya menunjukkan KTP asli.

Tinggalkan Balasan