Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisHeadlineNews Update

Aktivasi e-SIM Smartfren Tanpa Harus Datang ke Galeri

×

Aktivasi e-SIM Smartfren Tanpa Harus Datang ke Galeri

Sebarkan artikel ini
Galeri Smartfren. /Foto: Steve Arie.

Semarang, 23/1 (BeritaJateng.tv) – Smartfren secara konsisten terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaiknya untuk kemudahan dan kenyamanan pelanggan.

Salah satunya adalah eSIM atau embedded SIM Card yang kini semakin mudah didapatkan serta diaktifkan tanpa harus datang ke galeri Smartfren.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Mochamad Fadillah, Regional Head North Central Java Smartfren mengatakan, sebagai operator telekomunikasi yang pertama menghadirkan teknologi eSIM di Indonesia, Smartfren berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaiknya bagi para pelanggan.

“Kini pelanggan Smartfren semakin mudah menggunakan eSIM karena bisa melakukan aktivasi dari mana pun, tanpa harus datang ke Galeri Smartfren. Aktivasi ini bisa dilakukan dengan mudah dengan cara memindai QR Code,” ucapnya.

Selain kemudahan aktivasi, eSIM Smartfren juga sudah tersedia luas di berbagai wilayah operasional Smartfren. Pelanggan bisa mendapatkannya secara online melalui aplikasi MySmartfren,situs Resmi Smartfren (smartfren.com) ,di Galeri Smartfren dan juga di berbagai gerai Erafone.

Tinggalkan Balasan