Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Alfamart Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kota Semarang

×

Alfamart Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kota Semarang

Sebarkan artikel ini
Alfamart Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kota Semarang
Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu menerima bantuan dari Alfamart yang akan diserahkan ke warga terdampak banjir di Semarang. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Alfamart tanggap dan cepat dalam merespon musibah banjir yang melanda Kota Semarang. Bantuan berupa puluhan karton air mineral, mie instan, biskuit dan susu Alfamart berikan. Melalui Posko Peduli Penanganan Bencana Alam di Balai Kota Semarang, Kamis 14 Maret 2024.

Valentinus Daru Harjanto selaku Branch Manager Alfamart Semarang mengatakan bahwa Alfamart memiliki program “Quick Respond”. Yang memang bertujuan menyalurkan bantuan bencana dengan cepat sejak bencana terjadi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kami adalah toko komunitas yang berarti kami ingin memberikan kontribusi kepada masyarakat terutama saat terjadi bencana. Sehingga kami berikan bantuan ini,” jelasnya.

BACA JUGA: Alfamart Kirim Bantuan Warga Terdampak Banjir Bandang di Kabupaten Semarang

Ia juga menjelaskan terlebih bencana banjir yang melanda semarang, di mana Alfamart menjadi favorit warga untuk berbelanja. Menjadi kewajiban bagi Alfamart untuk segara ulurkan bantuan.

Tinggalkan Balasan