Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNews Update

AMSI Jateng-Geniee International Gelar Diskusi untuk Genjot Cuan Media Online

×

AMSI Jateng-Geniee International Gelar Diskusi untuk Genjot Cuan Media Online

Sebarkan artikel ini
Ketua AMSI Jateng Nurkholis memberi kata sambutan saat diskusi dengan Geniee International di Magelang. (AMSI Jateng)

MAGELANG, 14/9 (beritajateng.tv) – Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Tengah bekerja sama dengan Geniee International menggelar diskusi dengan topik “Tips Monetisasi Website dan Tren Penulisan Artikel”. Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 20 pimpinan media anggota AMSI Jateng dan DIY itu diadakan Selasa (13/9/2022) di Truntum Gasblock Borobudur, Kabupaten Magelang.

Diskusi tersebut diharapkan mampu membantu para media siber anggota AMSI Jateng untuk meningkatkan pageviews.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua AMSI Jateng Nurkholis mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, hal ini menjadi salah satu sarana untuk menambah wawasan anggota AMSI Jateng terkait peluang untuk meningkatkan traffic website yang berimbas pada revenue setiap media siber.

“Topik ini cukup menarik untuk teman-teman media online di daerah, terutama dalam membangun bisnis media masing-masing agar semakin cuan dan berkembang dari lini bisnisnya,” tutur Nurkholis.

Pemimpin Redaksi Beritajateng.net itu menambahkan, para anggota AMSI Jateng tidak hanya dituntut untuk memproduksi konten-konten yang berkualitas, tapi juga berdaya membangun bisnis yang sehat dan terus berkembang.

Tinggalkan Balasan