Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Aston Inn Pandanaran Berbagi Berkah Ramadhan dengan Anak-anak Panti Asuhan Semarang

×

Aston Inn Pandanaran Berbagi Berkah Ramadhan dengan Anak-anak Panti Asuhan Semarang

Sebarkan artikel ini
aston inn semarang
Aston Inn Pandanaran Semarang kembali mengadakan rangkaian kegiatan “Berlian Ramadan” dengan mengunjungi anak - anak Panti Asuhan Sunan Gunung. (Humas Aston Inn Semarang)

SEMARANG, beritajateng.tvAston Inn Pandanaran Semarang kembali mengadakan rangkaian kegiatan “Berlian Ramadan” dengan mengunjungi anak – anak Panti Asuhan Sunan Gunung Jati Al Burhan Mangunharjo Semarang.

Adapun kegiatan tersebut merupakan program kegiatan “Berlian Ramadhan” milik Aston Inn Semarang. Khususnya, untuk kegiatan sosial ini bermulai dengan mengundang anak anak yatim piatu dari panti asuhan Baitussalam dan Darussaid. Kemudian berlanjut dengan mengunjungi ke panti asuhan Sunan Gunung Jati Al Burhan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Management ASTON Inn Pandanaran Semarang di bulan suci Ramadan ini juga membagikan sembako (beras, minyak goreng, gula dan telur) bagi pihak yang membutuhkan. Adapun sumbangan yang bertotal 278 kg dan 34 liter tersebut berasal dari seluruh karyawan dan owner Ibu Djoko Wahyudi ASTON Inn Pandanaran Semarang.

Kegiatan yang diadakan pada hari Jumat, tanggal 22 Maret 2024 ini mengambil tema “Bersama sama kita menyambut Ramadhan Yang Penuh Berkah dengan Kemulian dan Kebaikan”. Tema tersebut mengusung makna berlomba lomba untuk mendapatkan keberkahan, kemulian serta kebaikan.

BACA JUGA: Kerja sama dengan PMI, Aston Inn Pandanaran Semarang Gelar Donor Darah

Acara inipun dihadiri oleh Management Aston Inn Pandanaran Semarang Ibnoe Ichwan Chambali selaku General Manager, Sriwulan Indah selaku Human Resources Manager, Dhomas Prabuwantoro selaku Chief Engineer, Krisdiar Porandito sebagai Marketing Communication dan SSA.

Acara berlangsung dengan suasana penuh kehangatan serta canda tawa. Ibnoe Ichwan Chambali General Manager mewakili management memberikan sambutan serta memberikan hadiah kepada adik-adik yang berani.

Tinggalkan Balasan