Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Kerja sama dengan PMI, Aston Inn Pandanaran Semarang Gelar Donor Darah

×

Kerja sama dengan PMI, Aston Inn Pandanaran Semarang Gelar Donor Darah

Sebarkan artikel ini
aston inn semarang // donor darah
Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan kegiatan donor darah pada 23 Februari 2024. (Humas Aston Inn Pandanaran Semarang)

SEMARANG, beritajateng.tv – Bulan Februari identik dengan bulan penuh cinta dan kasih sayang. Mengingat hal tersebut, Aston Inn Pandanaran Semarang menggelar kegiatan kemanusian dengan mengadakan donor darah.

Aston Inn Pandanaran Semarang bekerja sama dengan PMI Kota Semarang hadir kembali menyelenggarakan donor darah pada tanggal 23 Februari 2024. Adapun kegiatan ini berlangsung di ruang Alexandria hotel tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kami terus berkomitmen untuk melakukan kegiatan kemanusian dengan berbagi dan menolong sesama yang salah satunya dengan mengadakan Donor Darah bersama dengan PMI kota Semarang,” kata Krisdiar Porandito selaku Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang.

Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang rutin hotel ini adakan. Mengambil tema “SAVE LIVE, BE A HERO,” pihak Aston Inn mengajak tamu – tamu yang menginap atau masyarakat umum untuk donor darah.

BACA JUGA: Aston Inn Pandanaran Semarang Hadirkan Beragam Menu Baru Menarik

Kegiatan kemanusiaan ini bertujuan untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam menanggulangi berkurangnya ketersediaan stok di bulan Ramadan nanti. Tak hanya itu saja, kegiatan ini juga untuk menggerakkan masyarakat untuk berlomba – lomba untuk berbagi dan menolong sesama.

“Selain itu donor darah juga merupakan komitmen management untuk selalu berbagi kepada sesama yang kegiatan rutin di gelar minimal setahun dua kali,” kata Krisdiar.

Voucher sarapan pagi untuk dua orang beruntung

Untuk memeriahkan kegiatan acara donor darah tersebut, pihak hotel yang berada di Semarang ini menyediakan Lucky Draw, yaitu dua voucher sarapan pagi untuk dua orang yang akan diundi setelah acara donor darah berakhir.

Tinggalkan Balasan