Scroll Untuk Baca Artikel
JatengNews Update

ASTON Inn Pandanaran Beri Bucket Bunga Para Ibu Tangguh di Semarang

×

ASTON Inn Pandanaran Beri Bucket Bunga Para Ibu Tangguh di Semarang

Sebarkan artikel ini
ASTON Inn Pandanaran Beri Bucket Bunga Para Ibu Tangguh di Semarang

Semarang, 22/12 (BeritaJateng.tv) – Ibu merupakan sosok yang mulia dan berjasa dalam kehidupan ini. Peran yang dijalankan seorang Ibu sangatlah besar, mulai dari mengandung, melahirkan, menyusui, membesarkan serta mendidik anak dan mendukung suaminya.

Di jaman moderen saat ini, peran Ibu semakin bertambah dengan berperan ganda sebagai ibu dan wanita karir. Oleh karena itu memperingati hari Ibu Aston Inn Pandanaran Semarang mengapresiasi bagi ibu – ibu untuk menerima rangkaian bunga segar.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang mengatakan, Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan sebuah kegiatan untuk mengapresiasi Ibu – Ibu luar biasa yang telah berjasa bagi keluarganya dan lingkungan dengan mendatangi ke tempat kerjanya dan memberikan rangkaian bunga segar.

“Untuk sosok tahun ini kami mengunjungi Ibu Heverita G. Rahayu Wakil Walikota Semarang dan Ibu Indriyasari Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang. Kegiatan ini untuk menyampaikan makna yang lebih luas dari hari Ibu dimana kita mengenang dan menghargai perjuangan para perempuan Indonesia, karena semangat dan dedikasi para perempuan tidak dapat dipisahkan dari perjuangan bangsa Indonesia dalam meraih kemerdekaan, ” ujarnya.

Tinggalkan Balasan