Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

ASUS Kenalkan Tiga Laptop Berbasis AI, Ini Spesifikasi dan Harganya

×

ASUS Kenalkan Tiga Laptop Berbasis AI, Ini Spesifikasi dan Harganya

Sebarkan artikel ini
ASUS Kenalkan Tiga Laptop Berbasis AI, Ini Spesifikasi dan Harganya
Muhammad Firman, Head of Public Relation ASUS Indonesia dan Luthfi Fuardi, Product Marketing PC Consumer Laptop, ASUS Indonesia menunjukkan dua Laptop ASUS berbasis AI. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – ASUS resmi memperkenalkan jajaran laptop yang sudah lengkap dengan hardware dan fitur berbasis AI.

Semua laptop yang memiliki logo ASUS AI hadir sebagai laptop AI, sehingga masyarakat Indonesia harapannya tidak akan kesulitan saat mencari laptop berbasis AI.

Muhammad Firman, Head of Public Relation ASUS Indonesia menjelaskan laptop dengan logo ASUS AI lengkap dengan software dan hardware berbasis AI.

BACA JUGA: Jajaran Laptop ASUS ROG Terbaru di 2024, Ini Spesifikasinya

Dengan prosesor yang sudah memiliki NPU atau Neural Processing Unit yang merupakan chip khusus yang membuat pemrosesan AI menjadi jauh lebih efisien.

“Hadir dengan sistem operasi Windows 11 Home, jajaran laptop terbaru ASUS AI juga merupakan laptop berfitur Copilot untuk dukungan AI. Copilot di Windows 11 melengkapi keahlian dan kreativitas Anda dengan bantuan kecerdasan serta jawaban relevan. Keberadaan NPU akan membantu pemrosesan AI di laptop menjadi lebih efisien,” kata Firman.

Luthfi Fuardi, Product Marketing PC Consumer Laptop ASUS Indonesia menyebutkan untuk seriesnya yakni layar ganda Zenbook DUO (UX8406), laptop AI paling tipis dan ringan.

Tinggalkan Balasan