Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Awas! 4 Shio Ini Bakal Kena ‘Sial’ di Tahun Naga Kayu, Ada Punyamu?

×

Awas! 4 Shio Ini Bakal Kena ‘Sial’ di Tahun Naga Kayu, Ada Punyamu?

Sebarkan artikel ini
Shio
Ilustrasi shio atau zodiak Cina. (Foto: Freepik)

SEMARANG, beritajateng.tv – Tahun Baru Imlek 2024 jatuh pada Sabtu, 10 Februari 2024 lalu. Berdasarkan shio kalender Cina, tahun ini resmi memasuki Tahun Naga Kayu.

Tahun Naga Kayu pun beroleh sebutan sebagai tahun yang makmur dan penuh dengan kebaikan. Namun, sesuai kepercayaan masyarakat Tionghoa, tentunya terdapat beberapa shio yang wajib waspada bakal tertimpa sial di tahun ini. Lantas, shio apa saja?

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kepala Operasional Klenteng Tay Kak Sie, Andre Wahyudi, membenarkan, meski Tahun Naga Kayu adalah tahun yang penuh berkah dan kemakmuran, namun beberapa shio memang harus rela menerima ‘ciong’ atau kesialan di tahun ini.

Ia menyebut beberapa shio akan mendapat tingkat kesialan yang berbeda, terkait ciong besar atau ciong kecil.

“Shio merepresentasikan nilai positif maupun negatif. Cuma memang ada beberapa shio di tahun ini yang kurang beruntung, yang butuh menjaga diri,” katanya kepada beritajateng.tv, Minggu, 11 Februari 2024.

BACA JUGA: Waduh! 14 Februari 2024 Ditandai sebagai Hari Sial di Kalender Feng Shui, Ternyata Ini Alasannya

Andre menjelaskan, salah satu shio yang kurang beruntung ialah shio naga. Hal itu karena shio naga akan terkena ciong tahun. Artinya, akan membuat secara nasibnya menjadi kurang beruntung.

Nasib sial yang mengancam pun beragam. Mulai dari kecelakaan, kedukaan atau kehilangan keluarga, hingga cobaan dalam bahtera rumah tangga.

Tinggalkan Balasan