Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Bakal Ikuti Quick Count, Ganjar: Kalau Hasilnya Kita Menang, Ada yang Tidak Siap?

×

Bakal Ikuti Quick Count, Ganjar: Kalau Hasilnya Kita Menang, Ada yang Tidak Siap?

Sebarkan artikel ini
Ganjar Quick Count | Suara Ganjar
Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo (tengah) bersama dengan istrinya, Atiqoh (kiri) dan anaknya, Alam Ganjar (kanan) saat menunjukkan surat suaranya di TPS 11 Lempongsari, Rabu, 14 Februari 2024. (Made Dinda Yadnya Swari/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Cawapres nomor urut 03, Ganjar Pranowo, telah menggunakan hak pilihnya di TPS 11 Lempongsari, Kota Semarang pada Rabu, 14 Februari 2024 pagi.

Pantauan beritajateng.tv, Ganjar bersama dengan istrinya, Atiqoh, dan anak semata wayangnya, Alam Ganjar, tiba pukul 08.30 WIB. Mantan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, bersama dengan istrinya, Krisseptiana, pun tampak hadir.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tak hanya itu, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, juga tampak hadir menemani Ganjar. Arsjad pun terdaftar sebagai DPT pada TPS yang sama.

Usai menggunakan hak pilihnya, Ganjar membeberkan pengalamannya mencoblos foto sendiri kepada awak media.

“Saya tadi nyoblos yang itu lho, yang itu lah pokoknya, fotonya ada yang rambutnya putih,” terang Ganjar.

BACA JUGA: KPU Sebut Exit Poll Luar Negeri dengan Suara Paslon 03 Tertinggi Hoaks, Begini Tanggapan TPN Ganjar-Mahfud

Mencoblos di waktu yang bersamaan dengan pasangan calon nomor urut 01, Anies-Muhaimin dan Cawapres 03, Mahfud MD, Ganjar mengaku tak membuat janji apa pun. Ia menyebut itu hanya kebetulan.

“Tidak [janjian] lah, kamu yang pas-pasin kali, tapi mungkin pas waktunya sama. Kan aku juga nonton live di TV, kebetulan saja, sih,” jelas Ganjar.

Tinggalkan Balasan