Bank Jateng Sukoharjo Serahkan Bantuan Perahu Karet ke Kodim

Penyerahan bantuan perahu karet dari Bank Jateng Cabang Sukoharjo ke Kodim Sukoharjo. (Bank Jateng)

SUKOHARJO, 28/12 (beritajateng.tv) – Komandan Kodim (Dandim) 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi menerima secara simbolis bantuan perahu karet dari Bank Jateng Cabang Sukoharjo. Penyerahan bantuan dilakukan di lapangan bulu tangkis Makodim 0726/Sukoharjo, belum lama ini.

Penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk kerjasama Kodim 0726/Sukoharjo dengan Bank Jateng Cabang Sukoharjo. Tujuannya untuk membantu masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian untuk menghadapi bencana banjir di wilayah Sukoharjo.

Wilayah Kabupaten Sukoharjo dilewati aliran Sungai Bengawan Solo yang pada musim penghujan airnya sering meluap sehingga mengakibatkan banjir.

Wakil Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo, Nunuk Sasanti mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0726/Sukoharjo atas kerjasama yang terjalin.

“Mudah-mudahan bantuan yang sudah diberikan ini dapat dimanfaatkan dan berguna bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi berharap perahu LCR ini dapat membantu masyarakat dalam penanganan bencana alam banjir.

“Kami berharap Bank Jateng Cabang Sukoharjo tetap berkomitmen untuk terus dengan program CSR membantu masyarakat yang kali ini mempercayakan kepada Kodim 0726/Sukoharjo untuk mengopersikan perahu LCR,” jelas Dandim.

Pihaknya berharap akan ada lagi program-program CSR yang lain dari Bank Jateng Cabang Sukoharjo untuk membantu masyarakat.

“Ini sangat bermanfaat karena kita tahu sendiri dalam situasi tanggap bencana terutama bencana banjir yang sering terjadi di Sukoharjo sangat dibutuhkan unit LCR. LCR yang ada telah rusak dan tidak layak,” katanya. (*)

editor: ricky fitriyanto

Tinggalkan Balasan