Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisHeadlineJatengNews Update

DP3A Gelar Pameran Produk dan Bazar Ekonomi Perempuan Se-Kota Semarang

×

DP3A Gelar Pameran Produk dan Bazar Ekonomi Perempuan Se-Kota Semarang

Sebarkan artikel ini

Semarang, 10/5 (BeritaJateng.tv) – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Semarang menggelar Pameran Produk dan Bazar Ekonomi Perempuan Se Kota Semarang di Taman Tirtoagung Banyumanik Semarang, Minggu (9/5).

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Semarang, M Khadik mengatakan, kegiatan bazar produk pelaku usaha ekonomi perempuan / UKM perempuan untuk meningkatkan pendapatan keluarga dan sekaligus mensuksekan Perayaan Hari Jadi Kota Semarang ke 474.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kegiatan ini sekaligus merayakan Hari Kartini ke 142 Tahun 2021 dan Menyambut Ramadhan dan Idul Fitri tahun 2021. Ini salah satu motivasi kepada para perempuan untuk terus berkarya dalam upaya peningkatan ekonomi keluarga dengan berproduksi, dipasarkan kepada masyarakat, serta memberi ruang promosi dan berbagi informasi bagi produk UKM perempuan,” ujar Khadik.

“Dengan ruang promosi yang diberikan ini harapannya mampu membangkitkan semangat serta mouvasi untuk bangkit pada masa pandemi,” ujar Khadik, di sela-sela pameran produk dan bazar, Minggu (9/5).

Sejumlah produk kerajinan, kebutuhan bahan pokok, komoditas pertanian, dan perikanan dijual dalam kegiatan bazar tersebut.

Harga daging sapi di pasaran yang dijual Rp 120 000-an bisa didapatkan hingga Rp 85.000 saja.

Tinggalkan Balasan