Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Elektabilitas Prabowo Naik, Gerindra Minta Kader Jangan Euforia Dulu

×

Elektabilitas Prabowo Naik, Gerindra Minta Kader Jangan Euforia Dulu

Sebarkan artikel ini
Gerindra Jateng | PDI Prabowo
Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Abdul Wachid. (Made Dinda Yadnya Swari/beritajateng.tv)

“Dan soal Pileg, itu kan urusan diri sendiri. Para kader-kader partai untuk sukses di DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota, itu urusan masing-masing,” imbuhnya.

BACA JUGA: Elektabilitas Melejit, Partai Gerindra Jateng Terus Optimis Menangkan Kursi di Pemilu 2024

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sekretaris DPD Partai Gerindra Jateng Sriyanto Saputro yang juga hadir membenarkan bahwa partainya kini tengah berupaya meraih suara Jateng yang lekat dengan image zona merah.

Ia tidak mempermasalahkan hal tersebut. Sriyanto meyakini bahwa politik itu bersifat dinamis, sehingga kemenangan Prabowo di Jateng sangat mungkin untuk terjadi.

“Oh nggak masalah, yang namanya politik itu dinamis, yang namanya roda itu juga berputar. Tentunya kami tidak pernah berpikir seperti itu, apakah itu kandang banteng, kandang macan, atau apapun. Bahwa kita terus jalan,” tandas Sriyanto.

Sedikit berbeda dengan Abdul Wachid yang mengimbau untuk tak terlalu larut dalam euforia tren survei Prabowo yang melejit, Sriyanto justru tetap optimis dan semangat dengan hasil survei tersebut.

“Dan terbukti dari survei-survei pun tren Gerindra terus naik, termasuk Jateng. Yang terpenting tugas dari Pak Prabowo, kita senantiasa dekat ke rakyat, kita senantiasa berjuang untuk rakyat. Itu yang utama,” tutupnya. (*)

Editor: Ricky Fitriyanto

Tinggalkan Balasan