FTI Jateng Gelar Rakerprov Satukan Visi Misi Pembinaan Atlet

FTI Jateng Gelar Rakerprov Satukan Visi Misi Pembinaan Atlet

SEMARANG, 19/3 (BeritaJateng.tv) – Federasi Triathlon Indonesia (FTI) Jawa Tengah, menyelenggarakan Rapat Kerja Provinsi Tahun 2022 di Ruang Rapat Aula KONI Jateng, Komplek GOR Jatidiri Semarang, Sabtu (19/3).

Rakerprov dibuka oleh Wakil Ketua I Bidang Organisasi KONI Jateng, Bambang Munajat ST MM, mewakili Ketua Umum Bona Ventura Sulistiana SH MH.

Ikut hadir pada acara pembukaan, Kasi Olahraga Prestasi Disporapar Jateng, Purdianto, mewakili Kadisporapar Drs Sinoeng Noegroho Rachmadi MM, dan Waka Infolahtadam Kodam IV Diponegoro, Letkol (Inf) Abdullah Fakih SAg.

Pada sambutan pembukaan, Ketua Umum Triathlon Jateng, Iik Suryati Azizah, mengatakan, Rakerprov 2022 diikuti ketua umum atau pengurus dari 12 FTI Kota/Kabupaten di Jawa Tengah. Antara lain Ketua Umum FTI Kota Semarang Iwan Leksono dan Sekretaris Umum Halim Perdanakusuma.

Tujuan penyelenggaraan Rakerprov, lanjut Iik, adalah untuk menyatukan visi misi Triathlon Jateng sebagai upaya pembinaan prestasi para atlet yang selama ini sudah sering menorehkan prestasi.

“Potensi atlet Triathlon Jateng sangat potensial. Terbukti pada eksebisi di PON lalu dan di ajang Kejurnas, atlet kita mampu meraih prestasi. Bahkan atlet kita juga yang masih mengikuti Pelatnas. Semua ini perlu pembinaan berlanjut,” kata Iik, didampingi Ketua Panitia Rakerprov, Henri Pelupessy.

Sementara Ketum KONI Jateng Bona Ventura Sulistiana melalui Wakil Ketua I Bidang Organisasi, Bambang Munajat berharap, penyelenggaraan Rapat Kerja Provinsi FTI tidak sekadar formalitas, tetapi menjadi ajang evaluasi, baik terkait kinerja pengurus maupun pembinaan atlet yang maksimal.

Rakerprov selain dihadiri para pengurus FTI Jateng ternyata juga menghadirkan beberapa atltet Triathlon Jateng yang belum lama ini meraih prestasi di PON Papua dan Kejurnas serta ajang kejuaraan lainnya. (Ak/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.