Gandeng Putra-Putri Solo 2022, Bank Jateng Gaungkan Semangat Menabung Pelajar

Bank Jateng Cabang Surakarta gencar sosialisasikan program Tabungan Simpel ke pelajar. (Bank Jateng)

SOLO, 14/8 (beritajateng.tv) – Bank Jateng selaku Bank Umum Milik Pemerintah Daerah senantiasa mensukseskan Program Kejar (Satu Rekening Satu Pelajar) ke para pelajar khususnya di Jawa Tengah dengan Tabungan Simpanan Pelajar (SimPel).

Bank Jateng Cabang Surakarta gencar mensosialisasikan kepada pelajar melalui kunjungan ke sekolah-sekolah dengan mengusung tagline Kejar Mimpi (Meraih Impian Pelajar Indonesia), Minggu (14/8/2022).

Pemimpin Bank Jateng Cabang Surakarta Djaka Nur Sahid optimistis kegiatan Kejar Mimpi ini mampu mendorong para pelajar untuk menabung. Semangat kegiatan Kejar Mimpi adalah dengan gemar menabung, pelajar Indonesia dapat meraih cita-cita ke depan.

Kegiatan ini dimulai dari kunjungan para finalis Putra-Putri Solo 2022 ke Bank Jateng Cabang Surakarta.

“Para finalis diperkenalkan dengan keseharian aktivitas perbankan, dilanjutkan dengan sharing knowledge mengenai perbankan,” katanya.

Kegiatan ini disambut antusias oleh para finalis Putra-Putri Solo yang turut serta dalam memberikan inklusi keuangan mengenai Tabungan SimPel kepada para pelajar melalui video durasi pendek.

Bank Jateng Cabang Surakarta kemudian melanjutkan roadshow bertajuk Kejar Mimpi ke SDN Kerten II, SDN Panularan, SDN Joglo No 76, SMPN 6 , SMPN 21, SMPN 2, dan masih terus berlanjut ke sekolah-sekolah di Kota Surakarta hingga akhir tahun 2022.

“Selain mesosiliasikan manfaat menabung dengan tabungan SimPel, kegiatan ini dikemas menarik dengan gimick doorprize dan komunikasi interaktif dengan para pelajar,” katanya.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berkesempatan hadir bersinergi dengan Bank Jateng dalam kegiatan Kejar Mimpi di SMPN 2 Surakarta.

Para pelajar Kota Surakarta menyambut baik kegiatan Kejar Mimpi dan berkomitmen untuk menabung dengan Tabungan SimPel. (*)

editor: ricky fitriyanto

Leave a Reply