Generali Dukung Borobudur Marathon 2022 Galakan Gaya Hidup Sehat dan Pemulihan Ekonomi

Presskonference Borobudur Marathon 2022. /Foto: Ellya.

Semarang, 13/11 (BeritaJateng.tv) – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia kembali mendukung agenda olahraga berskala internasional dengan memberikan proteksi kepada hampir 5.000 pelari pada penyelenggaraan puncak acara dari rangkaian program Borobudur Marathon 2022 di Taman Lumbini, Kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Sebagai official insurance partner, Generali Indonesia telah melindungi para pelari atas risiko meninggal dunia akibat kecelakaan saat berlari dan perlindungan rumah sakit akibat kecelakaan termasuk berbagai risiko yang berhubungan langsung dengan olahraga lari selama acara berlangsung.

Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing Officer Generali Indonesia mengatakan bahwa saat ini terdapat dua fokus utama untuk pemulihan dari pandemi adalah pentingnya menjaga dan meningkatkan kesehatan masyarakat dan di waktu yang sama, pemulihan aktivitas untuk mendorong laju perekonomian di Indonesia.

“Kami sangat berharap dukungan Generali Indonesia di ajang olahraga Borobudur Marathon memberikan kontribusi positif bagi dua fokus utama tersebut. Proteksi yang kami berikan kepada seluruh pelari juga merupakan wujud dari value kami, Live The Community, dimana kami tumbuh bersama komunitas dan masyarakat dimana kami beroperasi,” katanya.

Sebelum menuju puncak acara, Generali Indonesia bersama tim Borobudur Marathon telah melalui berbagai rangkaian acara mulai dari The Tour and Scouting Young Talent, dan 5K Friendship Run di empat kota termasuk Semarang, Jakarta, Medan, dan Makassar.

Rangkaian acara yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia ini diharapkan dapat menjadi kesempatan yang lebih luas bagi masyarakat untuk bisa berpartisipasi, turut serta dalam mengkampanyekan gaya hidup sehat dan menjadi pembangkit semangat masyarakat untuk terus menerapkan gaya hidup sehat, menumbuhkan aktivitas yang mendorong pemulihan perekonomian serta memiliki kesadaran akan pentingnya proteksi dan asuransi bagi keluarga dan diri.

Sejak tahun 2018, Generali Indonesia terus bersinergi dalam penyelenggaraan Borobudur Marathon dan telah melindungi lebih dari 24.000 pelari hingga saat ini.

Dalam menentukan partisipasi pada sebuah acara, Generali Indonesia selalu memastikan kesiapan penyelenggara pada aspek-aspek yang mengutamakan keamanan dan keselamatan para peserta, dan penyelenggaraan Borobodur Marathon terus menjaga hal-hal penting tersebut.

Selain memproteksi para elite runner, young talent dan pelari tilik candi, Generali Indonesia juga mengadakan berbagai aktivitas di semua rangkaian acara melalui berbagai aktifitas seru seperti personal base challenge, expression zone dan mini medical check up gratis serta membuka kesempatan bagi masyarakat dan pelari yang ingin mengetahui proteksi Generali Indonesia lebih detil.

“Komitmen untuk terus mengedukasi dan memperkenalkan proteksi inovatif Generali Indonesia pada masyarakat terus kami gencarkan mengingat risiko yang masih tinggi yang ditunjukkan dengan klaim yang telah dibayarkan Generali Indonesia pada kuartal 3 tahun 2022 yang senilai lebih dari Rp626,2 miliar untuk lebih dari 237.400 kasus klaim termasuk klaim asuransi kesehatan, penyakit kritis dan meninggal dunia.

Pada periode yang sama, untuk wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta sendiri, Generali Indonesia telah membayarkan klaim senilai lebih dari Rp23,7 miliar.

Tidak berhenti pada Borobudur Marathon, para pelari juga bisa mendapatkan perlindungan yang lebih komprehensif melalui berbagai rangkaian produk dan layanan inovatif Generali Indonesia lainnya, seperti perlindungan jiwa, perlindungan saat memasuki usia tua, dan perlindungan kesehatan hingga seluruh dunia.

Yang terbaru, Generali Indonesia menghadirkan BeSMART, sebuah produk manfaat perlindungan jiwa pasti yang memberikan 100 persen premi kembali yang bisa dilengkapi dengan manfaat kesehatan yang customized dengan jangkauan perlindungan hingga ke seluruh dunia, perlindungan penyakit kritis, dan manfaat tambahan lainnya.

Selain itu, produk BeSMART ini juga memberikan pilihan jangka waktu pembayaran premi yang diinginkan dengan masa perlindungan hingga usia 100 tahun.

“Menjadi bagian dan melindungi pelari pada Borobudur Marathon yang tidak hanya sekedar acara lari adalah kebanggaan tersendiri bagi Generali Indonesia,” katanya.

Sesuai dengan konsep maraton, Generali Indonesia berharap bisa terus tumbuh seiring dengan masyarakat karena kami memiliki jangka panjang dan fokus pada kesehatan untuk kehidupan yang lebih baik.

“Selaras dengan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kesehatan, kami juga berharap dapat meningkatkan tingkat kesadaran berasuransi, untuk memproteksi diri dan keluarga dari risiko finansial,” ujar Vivin. (Ak/El)

Leave a Reply