Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Hitung Perolehan Kursi Partai Demokrat, Timses Klaim Yoyok Sukawi Bakal Jadi Anggota DPR RI Lagi

×

Hitung Perolehan Kursi Partai Demokrat, Timses Klaim Yoyok Sukawi Bakal Jadi Anggota DPR RI Lagi

Sebarkan artikel ini
Menteri AHY | Suara Yoyok Sukawi
Anggota Komisi X DPR RI sekaligus CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, bersama dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto: Dok. Pribadi)

Ketua tim pemenangan Yoyok Sukawi, Anton N., mengungkapkan bahwa penghitungan berdasarkan C1 dan D1 saat ini sudah selesai dan pihaknya juga bersyukur bahwa Yoyok Sukawi kembali melenggang ke Senayan.

BACA JUGA: Deretan Pemilik Klub Bola Maju Pemilu 2024

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Setelah melakukan tabulasi sejak pemilihan, alhamdulillah saat ini sudah selesai. Bahwa Pak Yoyok Sukawi kembali terpilih menjadi anggota DPR RI dari Dapil I Jawa Tengah. Setelah kita hitung seluruh suara di Dapil dan kami hitung juga melalui metode sainte lague yang selama ini KPU pakai,” tuturnya.

Sementara itu, Yoyok Sukawi sendiri telah mengetahui namanya kembali ke Senayan. Ia pun mengucapkan syukur dan terima kasih atas dukungan masyarakat dari Dapil I Jawa Tengah.

“Saya berterima kasih kepada seluruh pemilih yang telah menitipkan amanah kepada saya, serta seluruh tim. Baik partai maupun relawan yang berkerja keras dari awal hingga akhir tanpa pamrih,” ucap Yoyok Sukawi. (*)

Editor: Mu’ammar R. Qadafi

Tinggalkan Balasan