Scroll Untuk Baca Artikel
Cek Fakta

[HOAKS] Program Undian Kuis Dadakan SiCepat dan Raffi Ahmad Berhadiah Uang Tunai Rp20 Juta

×

[HOAKS] Program Undian Kuis Dadakan SiCepat dan Raffi Ahmad Berhadiah Uang Tunai Rp20 Juta

Sebarkan artikel ini
Undian SiCepat
Postingan Facebook yang menarasikan adanya program undian hadiah uang tunai Rp20 juta atas kuis dadakan SiCepat dari Raffi Ahmad. (Foto: Tangkap layar Facebook)

SEMARANG, beritajateng.tv – Belum lama ini beredar postingan Facebook mengenai undian hadiah uang tunai Rp20 juta atas kuis dadakan SiCepat dari Raffi Ahmad. Sebuah akun Facebook mengunggah postingan itu pada Senin, 1 April 2024 pukul 18.17 WIB.

Dalam postingan tersebut terdapat foto Raffi Ahmad dan Nagita dengan narasi “SELAMAT DATANG DI UNDIAN UANG TUNAI RP. 20.000.000”.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada foto lainnya juga tampak keduanya bersama dua anak mereka dengan narasi “100% ORIGINAL GIVEAWAY 2024 Sponsor By: BANK BRI”, beserta logo Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan RANS Entertainment.

Bahkan, akun Facebook tersebut juga mengunggah foto beberapa gepok uang Rp50 ribuan dan kartu ATM serta struk bukti transaksi BRI sebesar Rp20.550.000 dengan nama pengirim Raffi Ahmad. Di dalamnya tertera tanggal transaksi 31 Maret 2024 dengan keterangan “hadiah giveaway”.

Sebuah akun Facebook mengunggah foto struk bukti transaksi BRI dan kartu ATM serta beberapa gepok uang Rp50 ribuan, termasuk poster program undian uagn tunai bergambar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Facebook)

Lebih lanjut, dalam postingan itu terdapat narasi sebagai berikut:

Terimakasih Mas Raffi ahmad hadiah Kuis dadakan Sicepat asli indonesia.😊 senang sekali tdk menyangka saya pikir hoax ternyata asli benaran dapat,uang dari Mas Raffi 20 jt

Terimakasih Untuk Mas Raffi Ahmad saya sudah tarik tunai uang hadiah nya, kakak memang orang baik. Sudah kaya. Baik hati dan perduli kepada masyarakat indonesia.semoga dengan hadiah uang tunai ini saya bisa bantu keluarga dan buat modal usaha🙏dan saya senang sekali. saya bisa Video call langsung dengan Mas Raffi dan mbak nagita🤗 Terima kasih keluarga RANS ENTERTAINMENT. Yg sangat baik. Dan tidak sombong..semoga terlancarkan tuhan semua nya. Amin.

dan untuk saudara2, jika mau tau cara dapat hadiah nya, langsung chat saja saya masenger ya biar sa kasintau bagaimna caranya

kalau tdk mengerti boleh langsung inbox saja saya di masenger.
dan izin untuk menandai saudara2 berbagi rezeki itu indah, silahkan dicoba mudah-mudahan rezeki bersama🤗🙏

Lantas, benarkah postingan Facebook mengenai undian hadiah uang tunai Rp20 juta atas kuis dadakan SiCepat dari Raffi Ahmad?

Tinggalkan Balasan