Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisNews Update

Hyundai Creta Catat Penjualan Tertinggi selama Februari

×

Hyundai Creta Catat Penjualan Tertinggi selama Februari

Sebarkan artikel ini
Hyundai Creta dipamerkan di Jakarta Auto Week (JAW) 2022. (Hyundai)

JAKARTA, 15/3 (beritajateng.tv) – Hyundai Creta memimpin penjualan di segmennya pada Februari 2022 dengan total 1.265 unit penjualan retail. Data itu sebagaimana dilaporkan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Kontribusi Creta ini mendominasi 75 persen dari hasil penjualan produk Hyundai di bulan yang sama.

Melalui pencapaian Hyundai Creta tersebut, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berhasil membukukan total 1.709 unit dan menempati posisi ke-6 penjualan retail kategori kendaraan penumpang, di luar bus dan truk pada Februari 2022.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, SungJong Ha mengatakan, secara keseluruhan, Hyundai menunjukkan pertumbuhan positif sejak HMID resmi hadir di Indonesia. Pada tahun 2020, Hyundai berhasil meraih posisi ke-15 untuk hasil penjualan retail kategori kendaraan penumpang. Sedangkan pada tahun 2021, Hyundai menutup tahun dengan meraih posisi ke-10 untuk kategori yang sama.

“Respon positif ini lebih dari yang kami harapkan, di mana dalam kurun waktu yang relatif singkat, Hyundai telah menjadi salah satu merek paling diminati di Indonesia,” katanya dalam rilis yang dikirimkan, Selasa (15/3/2022).

Tinggalkan Balasan