Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisNews Update

Jelang HUT ke 7, Hotel Santika Pekalongan Gelar Donor Darah

×

Jelang HUT ke 7, Hotel Santika Pekalongan Gelar Donor Darah

Sebarkan artikel ini

PEKALONGAN, 20/11 (beritajateng.tv) – Merayakan hari jadi ke-7, Hotel Santika Pekalongan bersama Palang Merah Indonesia (PMI) dan Rumah Sakit Umum (RSU) Hermina Pekalongan menggelar donor darah di hotel, belum lama ini.

Acara donor darah ini diselenggarakan sebagai acara pembuka untuk Hari Jadi ke 7 Hotel Santika Pekalongan yang akan jatuh pada 23 November 2022 mendatang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dengan target 75 kantong darah, Hotel Santika Pekalongan mengajak para jajaran, mitra, termasuk pihak pemerintah dan korporat untuk bersama-sama mendonorkan darahnya kepada yang membutuhkan. Hotel Santika Pekalongan membuka secara terbuka acara tersebut bagi masyarakat yang juga ingin berpartisipasi

Tidak  hanya menggelar donor darah, Hotel Santika Pekalongan menyelenggarakan agenda menarik lainnya. Yaitu pemerikasaan kesehatan gratis yang berkolaborasi dengan RSU Hermina, lomba-lomba untuk para karyawan, dan bakti sosial di RPSBM Kota Pekalongan.

GM Secretary & Public Relation Hotel Santika Pekalongan Dahlia berharap peserta donor darah bisa mendapatkan berkah kedepannya, dan darah yang disumbangkan berguna bagi yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan