Scroll Untuk Baca Artikel
Jateng

Jelang Ramadhan, PT Semen Gresik Luncurkan Hampers Berkah, Dorong UMKM Maju

×

Jelang Ramadhan, PT Semen Gresik Luncurkan Hampers Berkah, Dorong UMKM Maju

Sebarkan artikel ini
semen gresik launching hampers lebaran
PT Semen Gresik bersama Pemerintah Kabupaten Rembang luncurkan hampers berkah di rumah BUMN Rembang, Jumat, 8 Maret 2024.(Heri/beritajateng.tv)

REMBANG, beritajateng.tvPT Semen Gresik luncurkan hampers berkah di rumah BUMN Rembang. Adapun hal ini mereka lakukan bersama Pemerintah Kabupaten Rembang pada Jumat, 8 Maret 2024.

Dibuka langsung oleh Bupati Rembang Abdul Hafid, peluncuran hampers berkah ini diadakan menjelang Ramadhan untuk bingkisan saat Lebaran tiba.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Nemun, yang menarik saat launching hampers ini, Bupati Rembang Abdul Hafid menaiki becak sambil membunyikan klakson becak dari pompa.

“Tahun ini target kita harus meningkat, dari tahun sebelumnya. Agar hasil UMKM yang sudah bermitra, baik dari Rembang dan Blora bisa terbantu ekonominya. Bisa untuk Lebaran nanti,” ungkap Bupati.

BACA JUGA: Semen Gresik Raih Predikat Pelaksana Terbaik 2 CSR Awards 2023

Semen Gresik, kata Bupati, yang dulu 400 paket, paling tidak tahun ini meningkat seratus persen.

Kepala Unit Komunikasi dan CSR Semen Gresik Dharma Sunyata mengatakan launching hampers kali ini adalah tahun ke-4 sejak rumah BUMN berdiri.

Capaian hampers Lebaran tahun lalu tembus sekitar Rp430 juta

Hal yang menjadi pembeda, kata Dharma, tentu dari konsepnya. Dari tahun ke tahun, tujuan dari konsep yang berbeda ini agar dapat menarik pembeli UKM Rembang.

“Harapan besar launching hampers lebaran kali ini, dibandingkan tahun lalu yang hanya melibatkan OPD, BUMN dan BUMD.

Tinggalkan Balasan