Jembatan Kaca Tinjomoyo Ditargetkan Selesai Tahun Ini

Proyek Pembangunan Jembatan Kaca Tinjomoyo Semarang.

Semarang, 23/9 (BeritaJateng.tv) – Pasca angka covid-19 melandai di ibu kota Jawa Tengah, Pemerintah Kota Semarang kembali tancap gas melanjutkan sejumlah pekerjaan rumah yang sempat tertunda. Salah satunya adalah project jembatan kaca di Hutan Wisata Tinjomoyo, yang mana seharusnya telah dimulai pembangunannya pada tahun lalu.

Adapun penundaan pekerjaan pembangunan tersebut dikarenakan Pemerintah Kota Semarang lebih memilih memfokuskan anggaran guna penanganan pandemi covid-19. Dengan bergesernya fokus Pemerintah Kota Semarang tersebut, Jembatan Kaca Tinjomoyo kemudian menjadi salah satu pekerjaan yang tak jadi dikerjakan saat itu.

Pada tahun ini pun sebenarnya kegiatan Pemerintah Kota Semarang masih diproyeksikan fokus menekan penyebaran virus tersebut, namun keberhasilan percepatan penanganan membuat Pemerintah Kota Semarang bisa sedikit menggeser fokus untuk melanjutkan pembangunan.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi sendiri menargetkan pembangunan jembatan kaca di Hutan Wisata Tinjomoyo tersebut dapat rampung dikerjakan pada bulan akhir tahun ini. “Mudah-mudahan di bulan Desember ini bisa selesai tepat waktu dan hasilnya sesuai dengan yang kita harapkan,” tutur Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu saat ditemui, Kamis (23/9).

Tinggalkan Balasan