Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNasionalNews Update

Jokowi Dorong Percepatan Vaksinasi di Cilacap

×

Jokowi Dorong Percepatan Vaksinasi di Cilacap

Sebarkan artikel ini
Presiden Jokowi meninjau vaksinasi di Cilacap.

Cilacap, 24/9 (Beritajateng.tv) – Presiden Joko Widodo dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo begitu dielu-elukan ratusan masyarakat Desa Sentolokawat Kabupaten Cilacap. Saat berkunjung ke desa yang menjadi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) itu untuk mengecek vaksinasi door to door, nama Jokowi dan Ganjar menggema karena selalu diteriakkan oleh warga yang ada di sana.

“Pak Jokowi, Pak Ganjar. Minta foto dong pak. Pak Ganjar mampir pak,” teriak warga yang sejak pagi menunggu kedatangan keduanya itu.

“Sudah divaksin belum bu? Sakit tidak? Sehat-sehat ya, jaga terus protokol kesehatan. Pakai masker terus ya. Jaraknya berapa meter hayo?,” sapa Ganjar pada warga.

Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan Ganjar yang mengenakan batik lengan panjang nampak ramah menyapa warga dengan melambaikan tangan. Keduanya sempat mengajak ngobrol beberapa warga dan bercanda dari jarak jauh. Namun karena saking antiusiasnya, warga nekat merangsek untuk mendekat dan berfoto bersama Jokowi dan Ganjar.

“Wah ganteng banget ya pak Ganjar. Gagah. Pak Jokowi juga ganteng,” bisik ibu-ibu yang ada di sana.

Jokowi yang dijaga ketat Paspampres bisa dengan mudah lolos dari kerumunan massa. Namun tidak dengan Ganjar. Ia tampak kesulitan saat warga merangsek dan minta foto bersama. Saking antusiasnya warga, Ganjar sampai kesulitan berjalan dan dibantu oleh petugas keamanan di sana.

“Ayo jangan dekat-dekat, fotonya jarak jauh saja. Ayo gek ndang dicekrek (cepat difoto),” canda Ganjar pada warga yang berebut berfoto dengannya.

Tinggalkan Balasan