Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Jurnalis FC Bareng Identix Coffee Ngabuburit dengan Bermain Bola

×

Jurnalis FC Bareng Identix Coffee Ngabuburit dengan Bermain Bola

Sebarkan artikel ini

Jurnalis FC Ngabuburit Bareng Identix Coffee dengan Bermain Bola

Identix Coffee dan Jurnalis FC 'Ngabuburit Buber Berkah Sehat Main Bola' di Stadion Kickoff, Jangli Kota semarang, Jawa Tengah, Jum'at (31/3/2023). (Steve Arie - beritajateng.tv)

“Terimakasih buat Mbak Irma, dan tim Identix Mas Rendra Nyamuk dan kawan – kawan, kegiatan ini sangat bekersan bagi kami, makasih juga tadi menu buka puasanya, dan kopinya, temen – temen sangat mengapresiasi kegiatan sehat berkah di bulan puasa ini,” ujar Rachman Polalo.

Rachman Polalo memaparkan bahwa, kegiatan main bola di bulan puasa ini merupakan kegiatan sehat berkah. menurutnya, menunggu waktu berbuka dengan main bola merupakan hal yang menyenangkan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Untuk itu, lanjut dia, ketika ada tawaran Ngabuburit Buber Main Bola dari Identix Coffee, pihaknya sangat merespon baik.

“Ini kan kegiatan yang positif, sebelumnya saya juga sudah koordinasi dengan tim Jurnalis FC, alhamdulillah di respon baik juga,” terangnya.

“Kebanyakan orang ngabuburit atau nunggu waktu berbuka puasa dengan jalan – jalan ke mall, ke tempat wisata atau nongkrong di alun – alun, nah kami Jurnalis FC Semarang melakukan hal yang berbeda, yakni dengan main bola. Selain dapet sehat, dapet berkahnya, dan bisa guyub rukun kumpul bersama dalam momentum Ramdhan,” tuturnya. (*)

Editor: Elly Amaliyah

Tinggalkan Balasan