Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Propam Polda Jateng dan Jurnalis FC Gelar Mini Soccer Menyongsong Pemilu Damai 2024

×

Propam Polda Jateng dan Jurnalis FC Gelar Mini Soccer Menyongsong Pemilu Damai 2024

Sebarkan artikel ini
Propam Polda Jateng Jurnalis FC
Foto bersama sebelum pertandingan antara Propam Polda Jateng dan Jurnalis FC di Kick Off Mini Soccer Jangli, Semarang, Rabu 6 Desember 2023. (Steve Arie/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Jurnalis FC Semarang menggelar pertandingan mini soccer melawan Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jateng pada Rabu 6 Desember 2023.

Laga pertandingan antara Propam Polda Jateng dan Jurnalis FC berlangsung di Lapangan Mini Soccer, Jangli, Semarang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pertandingan ini merupakan upaya mendukung inisiatif Cooling System oleh korps Bhayangkara untuk memastikan Pemilu 2024 berjalan aman dan damai.

Keseruan tampak terasa dalam tiga babak pertandingan yang mulai pada pukul 16.00 hingga 19.00 WIB.

Selama pertandingan, suasana di antara kedua klub terjaga tanpa ada ketegangan. Bahkan, terdengar tawa riang ketika salah satu tim gagal mencetak gol.

Kepala Bidang Propam Polda Jateng, Kombes Aris Supriyanto, dan Ketua Umum Jurnalis FC, Budhi Arista Romadhoni, turut serta sebagai pemain aktif. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 7-7.

Kombes Aris Supriyanto menegaskan bahwa pertandingan persahabatan ini bukanlah untuk mencari pemenang atau adu kekuatan. Yang terpenting adalah kolaborasi antara Polri dan Media dalam menciptakan Pemilu 2024 yang damai.

Laga Propam Polda Jateng dan Jurnalis FC

“Polri dan Media adalah sahabat. Kita selalu berjumpa di mana-mana. Ketika Polda Jateng menerima undangan untuk pertandingan futsal, kita merespons positif. Ini saat yang tepat untuk membangun Cooling System menjelang Pemilu 2024. Kita bisa berdialog dan menyatukan persepsi untuk pemilu,” ucap Aris.

Tinggalkan Balasan