Scroll Untuk Baca Artikel
Peristiwa

Kecelakaan Bus di Obyek Wisata Guci, Bus Kehilangan Kendali

×

Kecelakaan Bus di Obyek Wisata Guci, Bus Kehilangan Kendali

Sebarkan artikel ini
kecelakaan guci hari ini
Kecelakaan guci hari ini mengakibatkan satu orang meninggal dan penumpang lainnya terluka. Minggu (7/5/2023).

TEGAL, beritajateng.tv – Sebuah bus masuk ke dalam jurang di kawasan wisata Guci Kabupaten Tegal pada, Minggu (7/5/2023). Kecelakaan guci hari ini tersebut mengejutkan warga hingga trending di media sosial.

Menurut sopir, awalnya kecelakaan guci hari ini karena bus tersebut kehilangan kendali sesaat setelah melakukan pemanasan engine sebelum akhirnya masuk jurang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Seorang penumpang tewas akibat kecelakaan guci hari ini yang melibatkan Jamaah Taklim Masjid Baitul Hanif di Kayu Gede, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Pada saat yang sama, puluhan orang lainnya terluka.

Penumpang bus tersebut saat ini mendapat perawatan di beberapa puskesmas. Antara lain RSUD dr. Soeselo Slawi, Puskesmas Bumijawa dan klinik terdekat.

Melansir dari radartegal.com, Romyani, sang sopir bus mengatakan bahwa rombongan jamaah memang akan melanjutkan perjalanan ke Pekalongan. Maka dari itu, ia mencoba untuk memanaskan mesin kendaraan sebelum melanjutkan perjalanan.

“Ini rombongan dari Tangerang. Rencananya, hari ini mau melanjutkan ke Pekalongan, sehingga saya memanaskan mesin,” ujarnya.

Kecelakaan Guci Hari Ini: Satu Orang Meninggal dan Puluhan Lainnya Terluka

Romyani mengaku turun dan meninggalkan bus dalam keadaan siap berangkat. Ia turun dari bus untuk berkoordinasi dengan panitia.

Tinggalkan Balasan